Jual Alpha Gel Collagen, Obat Nyeri Sendi, Osteoporosis

Alpha Gel Collagen (Obat Herbal Nyeri Sendi)
Alpha Gel Collagen - Jogja, Grosir Alpha Gel Collagen, Kulakan Alpha Gel Collagen - Jogja, Toko Alpha Gel Collagen Jogja, Grosir Alpha Gel Collagen Jogja, Manfaat Alpha Gel Collagen, Alpha Gel Collagen Untuk Osteoporosis, Toko Herbal Alpha Gel Collagen
Harga : Rp. 100.000
Isi: 100 gr
Izin BPOM RI MD : 263713001692
Produksi: CV. Multi Ekstraksi Indonesia
Apakah Anda Sedang Mencari Obat Nyeri Sendi? Alpha Gel Collagen-lah jawabannya.Tulang sendi mempunyai tugas dalam tubuh kita untuk menghubungkan antar tulang, nah di sendi inilah yang membutuhkan cairan persendian. Kolagen/Collagen adalah bahan baku utama untuk cairan persendian tersebut. Keluhan persendian yang terjadi, bias jadi karena cairan persendian yang butuh asupan karena telah habis.
Obat Nyeri Sendi, Sakit Pinggang dll
Habisnya cairan persendian kolagen/collagen ini menyebabkan tulang berbenturan sehingga menimbulkan Nyeri Sendi. Oleh karenanya membutuhkan Obat Nyeri Sendi seperti Alpha Gel Collagen, dengan adanya asupan Kolagen/Collagen maka cairan sendi akan terisi kembali dan bebas dari rasa sakit ataupun nyeri pada bagian persendian.
Apakah anda merasakan hal yang kurang nyaman pada sendi seperti nyeri? Mungkin anda membutuhkan Obat Nyeri Sendi, kualitas sendi yang baik adalah yang mampu digunakan dengan baik dan berkolaborasi dengan jaringan tulang, otot/urat, pembuluh darah, darah, kulit dan lain sebagainya dalam tubuh.
Alpha Gel Collagen merupakan kolagen halal yang menjadi pilihan banyak orang. Memang mencari Kolagen bukan hanya sekedarnya saja, faktor halal dibutuhkan untuk kebersihan dan menyamankan diri. Kami siap mengirim Alpha Gel Collagen ke berbagai kota di Indonesia dan dunia seperti: Malang, Surabaya, Malaysia, Depok, Jakarta, Medan, Batam, Bandung, Balikpapan, dan berbagai tempat lainnya. Silahkan langsung menghubungi customer service kami untuk order dan menjadi agen/distributor di tempat anda.
Tahukah Anda?
- Lebih dari 30% kandungan protein di dalam tubuh  Anda adalah Colagen??
- Lebih dari 70% protein di jaringan ikat (connective tissue) adalah colagen?
Jaringan ikat tersebut adalah penyusun utama organ kulit, tulang, rambut dan kuku.
Khasiat:
  • Menjadikan kulit tampak Awet Muda
  • Menyembuhkan sakit sendi
  • Menyembuhkan osteoporosis
  • Membantu regenerasi sel kulit dan kuku
  • Menjadikan rambut indah dan kuat
Cara Pemakaian
  • Cukup larutkan 2 sdt ALPHA GEL ke dalam 1 gelas air panas
  • Aduk hingga larut.
Dapat dipadukan dengan minuman lain seperti kopi, teh, susu, syrup atau juice sesuai selera anda dan cukup di minum 2x sehari dan dapat diminum dengan minuman panas/hangat maupun minuman dingin. Hasil nyata akan didapat setelah pemakaian selama kurang lebih 1 bulan. 

Testimoni
1. Ibu Neneng Robiah S.Pd, M.Si (Perum Pepabri Blok G No.10 Kec.Cipanas, Tarogong, Kaler, Garut, Jawa Barat,. Umur : 45 tahun)
Pekerjaan saya adalah pemilik sekolah di kabupaten Garut, sehingga saya sering naik turun gunung untuk meninjau sekolah yang terdapat di kabupaten Garut. Selama ini persendian kaki saya sering sakit, sehingga sangat mengganggu pekerjaan saya. Setelah meminum kolagen Alpha Gel selama 2 minggu, sakit pada persendian saya sembuh total dan kaki saya terasa kuat. Kemudian setelah 2 bulan meminum kolagen Alpha Gel, kulit payudara dan paha saya lebih kencang dan kenyal. Sedangkan kulit pada wajah dan tangan lebih halus dan indah. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi kolagen Alpha Gel supaya tetap cantik, awet muda dan tulang saya tetap kuat di usia senja nanti.
2. Bapak Zainul Arifin, ( Jati Pelem, Diwek, Jombang. umur 45 tahun)
Sebelumnya beliau mengeluhkan persendian kakinya sakit dan tidak bisa langsung dipakai berjalan ketika baru bangun dari tidur. Setelah mengetahui produk kolagen Alpha Gel ini beliau memutuskan untuk mencobanya dengan harapan keluhannya bisa teratasi. Dan Alhamdulillah, setelah meminum kolagen Alpha Gel selama 5 hari, persendian kakinya sudah sembuh dan setiap bangun tidur kakinya bisa langsung dipakai buat berjalan.
3. Rebbyana, STP. (Puri, Mojokerto. Umur 32 tahun)
Setelah saya meminum Kolagen Alpha Gel dan memakainya sebagai masker selama satu bulan, saya merasakan lutut kaki tidak sakit dan tidak berbunyi lagi. Komedo hilang, kulit jadi lembut serta suami saya tambah mesra dan semakin sayang sama saya.

Tidak ada komentar: