jual Mastin Ekstrak Kulit Manggis, Manfaat Kulit Manggis

Manfaat Kapsul Ekstrak Kulit Manggis murah Berkhasiat Tinggi
Manfaat kulit Manggis Mastin :
Anti oksidan, Anti bakteri, antitumor dan kanker, memeliharakesehatan kulit, memeliharakesehatan tubuh, sariawan,disentri, anti-aging, mengobatihipertensi, anti obesitas, antivirus, antibiotik dan anti jamur,TBC.
Mekanisme kerja Kapsul Ekstrak Kulit Manggis murah :
Xanthones yang terkandung dalamMASTIN bersifat antioksidan kuatyang sangat potensial untukmemelihara kesehatan systemimmun dan mendukungkesehatan mental

PEMESANAN :
CP : 087838343499/ 085726137139
Pin BB : 7500907A/ 28ABB051
Rp.  50.000
http://herbafarmasi.com/
Ekstrak Kulit Manggis isi 100
POM HT 122 300 191
Komposisi :
  • Garciniae Fructus Cortex Extract 550 mg
  • Khasiat dan Kegunaan :
  • Membantu memelihara kesehatan badan.
Cara Pemakaian :
Minumlah secara teartur 2 kali sehari @ 2 kapsul
Produsen: Borobudur Herbal
Info tambahan:
Berdasarkan hasil penelitian dikatakan bahwa manggis mengandung antioksidan yang dipercaya memiliki aktivitas yang sangat kuat yaitu xanthones. antioksidan ini sebenarnya terdapat secara alami dalam tanaman hutan hujan tropis, tetapi tidak ada yang dapat menyamai tingginya kandungan xanthones dalam ekstrak kulit buah manggis.
Berbagai manfaat:
  • Anti tumor dan kanker
  • Anti-aging
  • Antioksidan
  • Mengobati hipertensi
  • Immunostimulan (meningkatkan daya tahan tubuh)
  • Anti obesitas
  • Anti virus, antibiotik dan anti jamur
Berbagai penelitian yang telah dilakukan:
Moongkardi P. Departemen Mikrobiologi, Fakultas Farmasi, Mahidol University, Thailand. Dari hasil penelitian diketahui bahwa ekstrak kulit buah Manggis memiliki efek kuat dalm mencegah penyebaran sel kanker, antioksidan yang potensial dan induksi apoptosis. Hal ini mengindikasikan bahwa zat tersebut memiliki beragam khasiat dan sangat berpotensi dalam pencegahan kanker.
Matsumoto K, Gifu International Institute of Biotechnology, 1-1 Naka-Fudogaoka, Kakamigahara, Japan. Manggis dapat menghambat pertumbuhan sel penyakit leukemia jenis HL60.
Sebuah penelitian di Singapura menunjukkan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthones tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis.
Dalam penelitian yang dipublikasikan pada Journal Of Free Radical Research dan Journal Of Pharmacology, xanthones dipercaya memiliki manfaat kesehatan terutama bagi kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, arterioklerosis, hipertensi dan trombosis. Aktivitas xanthones memberikan efek yang memperlebar pembuluh darah dan memperlancar aliran darah. Selain itu manggis juga kaya akan kaium, mineral yang beperan penting dalam metabolisme energi dan kesehatan jantung.
Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003 menunjukkan xanthones memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tubercolosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).
Sumber: Borobudur Herbal

Tidak ada komentar: