Jual Minyak Pijat Mak Urut – Minyak Pembesar Alat Vital Penis

Ayla Minyak urut “Mak Urut”
BPOM 18140100680
HET IDR 100.000,-
Anda kenal dengan sebutan MAK EROT ? Mak Erot , Tidak ada nama orang Indonesia yang bisa ditemui di jalan-jalan sebanyak nama Mak Erot. Bahkan, tidak sedikit yang mengklaim sebagai pemilik atau pewaris ilmu pengobatan alternatif khusus pria milik perempuan asal Sukabumi tersebut. Mak Erot lahir di Cigadog, Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, lebih dari 130 tahun lalu. Mak Erot adalah anak dari pasangan Boi dan Layi. Seperti dikutip dari situs web Klinik Tradisional Mak Erot, nama Erot memang sudah diberikan sejak lahir. Kini dia telah tiada dan tinggallah nama.

Tapi jangan khawatir…Kini, ada Ayla Minyak urut “Mak Urut”. Generasi terbaru dari obat pembesar penis alami. Terbuat dari bahan herbal pilihan dan di racik lebih khusus untuk memperbesar penis Anda. Bahan yang dipergunakan sepenuhnya alami, campuran dari beberapa minyak dan ramuan tradisional, penyempurnaan dari warisan nenek moyang. HALAL bukan dari bahan minyak yang di-Harom-kan kaum muslimin. Produk ini memiliki sifat aromatik alami tidak menyengat, namun ramah terhadap penciuman kita. Terkesan lembut dan nyaman.
Manfaat Ayla Minyak urut “Mak Urut” :
  • 1. Peningkatan sirkulasi peredaran darah dengan membesarnya otot di bagian alat vital pria (perkasa).
  • 2. Merbuka simpul-simpul syaraf yang tersumbat yang selama ini menghambat aliran darah ke alat vital anda (tahan lama).
  • 3. Meningkatkan kemampuan ereksi, dalam hal ini kekerasan yang sangat sensasional namun tanpa resiko sebagaimana mengkonsumsi viagra dll.
  • 4. Memperbesar ukuran Penis / alat kejantanan saat ereksi, lebih dari ukuran sebelum pemakaian NOE. Terutama pada ukuran diameternya. Adapun untuk pertambahan panjang, setiap orang akan sangat bervariasi hasilnya.
  • 5. Perbaikan kemampuan / kekuatan seksual(tahan lama) saat dipergunakan dalam berhubungan, dengan meningkatnya ketahanan seksual.
  • 6. Mempercepat proses ereksi setelah ejakulasi, bahkan pada beberapa kasus, setelah ejakulasi hanya sedikit mengalami penurunan ereksi, dan segera maksimal setelah mendapatkan kembali rangsangan.
  • 7. Meningkatkan rasa/kenikmatan seksual bagi wanita yang pasangannya telah mendapatkan treatment minyak ini. Syaraf pada penis tetap akan mampu menerima rangsangan namun kuat menahan Ejakulasi.
  • 8. Banyak diantaranya yang mengaku keharmonisan rumah tangga mereka semakin meningkat setelah pasangan prianya mempergunakan produk ini.
  • Smskan : Nama Produk yang akan anda pesan# Jumlah Produk#Nama Penerima# Alamat anda, kemudian kirimkan ke 087838343499 / 085726137139/ Pin BB : 7500907B
  • Setelah kami menerima data pesanan anda, kami akan kirimkan smsbalik yang berisikan informasi total biaya yang harus anda transfer beserta no rekening kami.
REKENING :
MANDIRI: 139-00-1189497-3
BCA: 86102-26397
BRI: 6682-01-002272-53-8
(Semua Atas Nama : Supriyono )
HARAP KONFIRMASI SETELAH TRANSFER..!
  • Setelah transfer, konfirmasikan kepada kami.
  • Setelah kami memastikan uang yang ditransfer sudah masuk, barang akan langsung kami kirimkan ke alamat anda melalui JNE/Wahana/Pos/Tiki
ADMIN
Nama  : Supriyono
CP : 087838343499/ 085726137139
Pin BB : 7500907B

Tidak ada komentar: