Jual Albumin Ikan Kutuk, Haruan, Gabus, Bogo (Untuk Pasca Operasi, Melahirkan , Patah Tulang)

PEMESANAN :
Rp: 100.000
CP: 087838343499/ 085726137139
Pin BB : 7500907B
http://herbafarmasi.com/
Isi: 60 Kapsul @ 500 mg
Jual Kapsul Albumin yang terbuat dari Ekstrak Ikan Gabus atau Ikan Kutuk. Kapsul merk Ekstrak Ikan Kutuk, bisa kirim ke Surabaya, DKI Jakarta, Malang, Yogyakarta, Semarang, Bandung, Medan, Pulau Sumatera, Kalimantan dan seluruh Indonesia.
 Kapsul Albumin yang terbuat dari protein ikan gabus ini banyak manfaat dan khasiatnya. Albumin sangat efektif untuk mengobati berbagai penyakit seperti Diabetes Melitus atau Kencing Manis, baik yang ada luka ataupun tidak, termasuk yang mengalami pembengkakan.
Selain itu juga untuk penyakit Sirosis Hati / Liver. Seperti ketika Dahlan Iskan menjalani operasi Ganti Hati yang sangat terbantu dengan asupan albumin. Sehingga beliau menyarankan untuk mengkonsumsi Albumin.
Penyakit lain yang bisa dibantu dengan Albumin Ikan Gabus adalah LUPUS, KANKER, GAGAL GINJAL, STROKE, TBC, INFEKSI PARU-PARU.

Sedangkan Ikan Gabus atau Ikan Kutuk banyak dicari oleh mereka yang baru melaksanakan OPERASI. Karena Albumin sangat efektif untuk membantu proses penyembuhan LUKA. Baik Luka luar maupun Luka Dalam.

Luka ini banyak jenisnya, misalnya Luka Bakar, Luka Pasca Operasi, Luka Pasca Melahirkan. Termasuk bagi para ibu yang baru melahirkan dengan operasi maupun normal.
Bahkan Albumin juga dibutuhkan mereka yang mengidap HIV/AIDS. Selain itu Albumin bermanfaat bagi penderita Patah Tulang, Autis, Prostat, Typus, Memperbaiki Gizi Buruk Pada Bayi & Ibu Hamil, Mengobati Penderita Hipoalbuminemia, dan lain-lain.

Sebenarnya untuk mendapatkan Albumin itu mudah. Albumin protein banyak terdapat pada makanan. Seperti pada telur, daging dan ikan. Dan kandungan albumin ikan gabus adalah pilihannya. Karena kadar protein pada ikan gabus lebih tinggi dibanding protein pada ikan nila, ikan belida, ikan mas, ikan seluang dan ikan lele.

Tidak ada komentar: