Kapsul Minyak Ikan OMEGA, Minyak Hati Ikan COD alias COD Liver Fish Oil Mengandung Omega, DHA, EPA, Vit A dan D

PEMESANAN :
Rp: 50.000
CP: 087838343499/ 085726137139
Pin BB : 7500907B
http://herbafarmasi.com/
Omega Fish Oil Platinum adalah minyak ikan berkualitas yang berasal dari minyak hati ikan ( fish liver oil) . Telah diketahui bahwa berdasarkan tempat penimbunan minyaknya, ikan dapat diklasifikasikan menjadi dua kelompok. Pertama, kelompok ikan yang menyimpan minyak dalam hati ( fish liver oil) , seperti ikan salmon, cod, dan hiu. Kedua, kelompok ikan yang menyimpan minyaknya dalam daging ( fish body oil) , seperti ikan lemuru, paus, sidat, tongkol, makarel, dan ikan herring. Dari kedua jenis ini, minyak hati ikan memiliki lebih banyak kelebihan dibanding minyak daging ikan.

Omega fish oil platinum mempunyai komposisi asam lemak dengan rantai karbon yang panjang dan ikatan rangkap yang banyak ( polyunsaturated fatty acids/ PUFA) . Asam lemak pada Omega fish oil platinum mempunyai konfigurasi Omega-3.
Asam lemak Omega-3 telah terbukti sangat besar manfaatnya bagi kesehatan, yaitu :
( 1) Bersifat hipokolesterolemik ( menurunkan kadar kolesterol darah) ,
( 2) Mencegah terjadi penggumpalan keping-keping darah sehingga menghindari penyumbatan pembuluh darah ( aterosklerosis) dan mencegah penyakit jantung koroner,
( 3) Mengurangi risiko penyakit diabetes melitus ( kencing manis) , hipertensi ( tekanan darah tinggi) , aneka kanker, penyakit kulit, serta membantu meningkatkan daya tahan tubuh,
( 4) Berperan penting dalam proses tumbuh kembang otak janin dan balita.
Omega fish oil platinum memiliki banyak manfaat bagi kesehatan manusia. Selain vitamin A dan D, asam lemak tidak jenuh ganda yang dikandungnya meningkatkan kecerdasan dan sistem kekebalan tubuh anak balita. Bagi orang dewasa, mengonsumsi lemak ikan juga dapat menangkal kanker, diabetes melitus, hipertensi, dan penyakit jantung koroner. Hal ini didasari suatu kenyataan bahwa minyak ikan ( khususnya ikan laut) mengandung banyak asam lemak tidak jenuh ganda ( polyunsaturated fatty acids/ PUFA) . Asam lemak tak jenuh ganda tersebut sangat bermanfaat bagi proses kecerdasan, penglihatan, dan sistem kekebalan tubuh. Selain itu, bermanfaat juga dalam menanggulangi masalah aterosklerosis ( penyumbatan pembuluh darah) dan penyakit jantung koroner.
Mengonsumsi omega fish oil platinum 2 kapsul pagi dan sore bagi orang dewasa dan orang tua dapat mengurangi resiko serangan jantung, menormalisasi kadar LDL, kolesterol, dan trigliserida, melancarkan peredaran darah, menurunkan tekanan darah tinggi, menghindari penyumbatan pembuluh darah, dan meningkatkan kesehatan kulit. Bagi ibu hamil, mengonsumsi omega fish oil platinum 2 kapsul pagi dan sore dapat menutrisi otak janin dan memperlancar proses persalinan. Sedangkan bagi balita dan anak-anak mengonsumsi 1-2 kapsul omega fish oil platinum setiap hari dapat meningkatkan kecerdasan, menambah nafsu makan, dan meningkatkan kesehatan mata.
HET Rp 50.000, –
POM SI 104 301 941
Diimpor Oleh : PT SSA
Dikemas Oleh : Sunny Sejahtera Group ( SSG)

Tidak ada komentar: