Obat Jerawat Herbal (Bersih Wajah)

PEMESANAN :
Rp: 80.000
CP: 087838343499/ 085726137139
Pin BB : 7500907B
http://herbafarmasi.com/
Sebuah wajah yang besih pastilah setiap orang menginginkannya, tapi tak semua orang memiliki wajah yang bersih sesuai yang diinginkannya ada sebagian orang yang sulit mendapatkan wajah yang bersih. Namun kini bagi anda yang sulit mendapatkan wajah yang bersih, jangan khawatir kini hadir Kapsul Bersih Wajah Binasyifa yang bermanfaat membantu membersihkan wajah dari dalam. Jadi Kapsul Bersih Wajah ini mengobati dari dalam tubuh yang bersifat sebagai bersih darah.
Komposisi
  • Achantus ilicifolius linn
  • Andrographis paniculata
Khasiat

Kapsul Bersih Wajah Binasyifa insya Allah berkhasiat:
  •     Memelihara kulit agar tetap halus dan lembut
  •     Mencegah dan mengobati jerawat
  •     Membersihkan darah kotor dan melancarkan peredaran darah
  •     Menghilangkan lapisan lemak pada kulit
  •     Menghilangkan infeksi pada kulit wajah
  •     Menghilangkan biang keringat
  •     Menyembuhkan alergi kulit
  •     Mengobati bisul
Aturan Pakai:
  • Pengobatan: Sehari 3 x 2 Kapsul Sehari
  • Perawatan: Sehari 1 x 2 Kapsul Sehari
Kesaksian:
  • Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah
Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun sekarang, muka saya tidak pernah lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi, kadang bengkak lumayan besar. Sudah terlalu biasa dan tidak tahu mengatasinya, sampai akhirnya saya coba kapsul Bersih Wajah. Ajaib, hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat. Mulai pekan ke-2, saya cukup minum 1 kapsul sehari dan belum ada tanda-tanda jerawat akan kembali.
  • Muhimmah, Mahasiswi PTS di Cilacap.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi rusak akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus. Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku habis jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr biasa, kapsul Bersih Wajah Binasyifa !!

Tidak ada komentar: