Spirulina Herbal Indo Utama | Manfaat dan Khasiat Spirulina | Ganggang Hijau-Biru

PEMESANAN :
Rp: 70.000
CP: 087838343499/ 085726137139
Pin BB : 7500907B
http://herbafarmasi.com/
Spirulina Herbal Indo Utama adalah jenis ganggang biru-hijau yang dapat dikonsumsi oleh manusia, karena kaya akan vitamin, protein, mineral, karotenoid, serta antioksidan yang bisa membantu melindungi sel dari kerusakan. Spirulina mengandung berbagai nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti; vitamin B kompleks, vitamin E, klorofil, beta-karoten, seng, mangan, besi, tembaga, selenium, dan asam gamma linolnat (asam lemak esensial).
Dengan kandungan nutrisinya yang tinggi, Spirulina juga sering disebut sebagai makanan super. Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa Spirulina sebagai sumber makanan yang berharga untuk mencegah kekurangan gizi. Spirulina telah diyakini sebagai sumber makanan berharga oleh suku Aztec di Meksiko sejak abad ke-16.

Spirulina baik dikonsumsi sebagai suplemen makanan seperti bagi orang yang susah makan untuk menghindari kekurangan gizi, yang sedang menjalani diet, serta penderita penyakit yang membutuhkan nutrisi tambahan untuk mempercepat proses penyembuhan.
Spirulina kini bisa bisa Anda konsumsi dengan mudah dalam sediaan kapsul, seperti yang diproduksi oleh Herbal Indo Utama yang sudah terdadftar di Badan POM Indonesia.
Khasiat Spirulina :
– Untuk mengatasi kekurangan gizi
– Membantu meningkatkan imunitas (sistem kekebalan tubuh)
– Mengurangi peradangan
– Melawan penyakit kronis
– Memiliki sifat antivirus/antikanker
– Membantu melindungi reaksi alergi
Komposisi: Spirulina platensis extractum 400mg
Cara pakai : 3 x sehari 1-3 kapsul
Isi: 60 Kapsul
Badan POM: POM TR 133 372 121
Produsen: CV. Herbal Indo Utama

Tidak ada komentar: