Jual Grosir Murah Propolis Melia Jogja Solo Semarang Jakarta Bekasi Tangerang Bali

Melia Propolis
PEMESANAN :
CP : 087838343499/ 085726137139
Pin BB : 7500907B
Rp.  350.000
http://herbafarmasi.com/
Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari sumber tumbuhan seperti aliran getah atau tunas pohon. Dikumpulkan oleh lebah untuk menutupi lubang kecil, hingga 6 milimeter, sementara untuk lubang yang lebih besar digunakan malam lebah. Warnanya tergantung sumber tumbuhannya, namun biasanya coklat tua. Propolis bersifat lengket pada suhu ruangan atau di atasnya (20 °C). Sementara jika lebih rendah, akan menjadi keras dan rapuh.

Komposisi Kimiawi Propolis

Pada dasarnya komposisi kimiawi dari propolis bisa bervariasi tergantung dari mana bahannya dikumpulkan oleh lebah. Dalam penelitian dari lebah yang mengumpulkan madu dari poplar (Populus spp., section Aigeiros), diambil kesimpulan kemiripan bahan ini, yaitu pinocembrin, pinobanksin and its 3-O-acetate, chrysin, galangin, prenyl esters of caffeic and ferulic acids, dan lain-lain. Namun pohon yang berbeda akan menghasilkan komposisi berbeda pula.

Khasiat dan Manfaat Propolis

Apa fungsi dan kegunan Propolis bagi tubuh manusia? Propolis itu manfaatnya apa? Propolis bisa memberikan keajaiban dalam menyembuhkan banyak penyakit , kandungan antioksidan 1 tetes propolis = antioksidan 500 buah jeruk. Selain itu, propolis kaya akan asam amino, vitamin-vitamin, bioflavonoids.
Badan kita membutuhkan suatu nutrisi yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melawan banyak penyakit. Menjaga pertahanan tubuh merupakan suatu pertahanan terbaik. Setiap hari tubuh dihadapkan dengan radiasi, polusi, jutaan virus, jamur, bakteri dan racun lainya yang siap menyerang kita dan menimbulkan banyak penyakit. Dengan mengkonsumsi Propolis dapat meningkatkan kekebalan tubuh manusia.
melia propolis nature sehat
melia propolis nature sehat
Berikut fungsi propolis bagi tubuh manusia:
* Memberi nutrisi yang bergizi tinggi
* Meningkatkan kekebalan tubuh
* Antitoksin dan Antioksidan
* Antibiotik alami
Propolis dapat membantu mencegah dan menyembuhkan penyakit seperti:
PENYAKIT
PENYAKIT
Batuk, asma, bronchitis, paru-paru, sinusitis, flu, demam, sakit kepala Kanker, tumor, gangguan jantung, ginjal, hati dan diabetes
Luka benda tajam, luka terbakar (Infeksi) Darah tinggi, darah rendah
Infeksi kewanitaan Hepatitis/ liver
Herpes, penyakit kulit serta penyakit jamur Asam urat, rematik
Jerawat, bisul Radiasi
Infeksi kulit, telinga, dan gigi Stres, Parkinson
Wasir, ambeien Gangguan pencernaan, maag
Petunjuk pemakaian propolis melia sehat sejahtera:
* Diminum: 5 tetes ke dalam air 2 kali sehari
* Penyembuhan luar: oleskan propolis secara merata ke bagian tubuh yang sakit atau luka
* Propolis dapat dikonsumsi dengan obat-obatan lain tanpa ada efek samping.



Tidak ada komentar: