Toko Jual Bio HSA | Manfaat Jamu Tetes Bio HSA

Manfaat Bio HSA
Jamu Tetes Bio HSA |
Bio HSA - Jogja | Ecer dan Grosir Jamu Tetes Bio HSA - Murah | Jual Jamu Tetes Bio HSA | Khasiat dan Manfaat Jamu Tetes Bio Hsa | Jamu Bio Hsa di Toko Herbal
Harga : Rp. !50.000
Bio HSA berbentuk botol tetes kapasitas 10 ml, berwarna dasar putih dengan label Bio HSA, Logo Jamu, Nomor POM dan MUI serta terdapat komposisi per mg kandungannya.
Bio HSA adalah obat tradisional 100% asli buatan Indonesia yang telah disetujui oleh Badan POM untuk diedarkan dengan No. TR : 163663651. Bio HSA bukan obat, tapi jamu tetes yang banyak mengandung segala kebaikan buah dan sayur, membuat kebutuhan gizi Anda akan terpenuhi, tetapi akan lebih baik lagi bila Anda menerapkan pola hidup sehat dan perbanyak konsumsi buah berserat tinggi dan sayuran segar, olah raga secara teratur, karena bukankah ada pepatah yang mengatakan bahwa “mencegah lebih baik daripada mengobati”.
Nah, berikut ini adalah keunggulan Bio HSA
  • Bio HSA dapat dikonsumsi semua umur, baik untuk ibu hamil, ibu menyusui, anak dalam masa pertumbuhan, masa produktif, masa pemulihan dari sakit, bahkan sampai yang sudah lanjut usia.
  • Aman dikonsumsi karena merupakan kombinasi buah-buahan tropis Indonesia.
  • Telah dibuktikan oleh RIBUAN orang tentang khasiat Bio HSA yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.
  • Telah mendapatkan ijin BADAN POM dan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).
  • Membuka harapan baru bagi Anda yang sudah putus asa dari kesembuhan.
  • Hemat dan terjangkau karena dengan satu obat bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit Anda sekaligus.
  • Telah direkomendasaikan para dokter ahli di bidang kesehatan dan penyakit.
  • Mengkonsumsi Bio HSA dalam jangka waktu panjang akan MEMPERLAMBAT PENUAAN DINI pada kulit karena kandungan antioksidan tingkat tinggi.
  • Bio HSA dapat dikonsumsi 1 jam sebelum konsumsi obat medis.
Tunggu !!! Ini Penjelasan Tambahan Tentang Jamu Tetes Ajaib Bio HSA
Bio HSA mengandung Angka Kecukupan Gizi (AKG) yang diproduksi dengan teknologi tertentu dan mampu mengatasi berbagai penyakit. Misalnya kita ingin mengobati penyakit jantung, dibutuhkan kandungan Kalium (K) tinggi. Dari daftar kandungan gizi kita bisa mengombinasikan berbagai jenis buah yang mengandung Kalium (K) sehingga tercapai AKG.
Demikian juga dengan penyakit lain seperti keropos tulang, dimana tubuh butuh Kalsium (Ca), diformulasikan berbagai buah yang mengandung Kalsium (Ca) sehingga AKG tercukupi. Kecukupan gizi memberi kesempatan kepada tubuh untuk mengobati dirinya sendiri sehingga penyakit diabetes, darah tinggi, asam urat, TBC dan penyakit lain pun dapat sembuh.
Bio HSA bukan obat, tapi minuman kesehatan yang banyak mengandung segala kebaikan buah dan sayur, membuat kebutuhan vitamin Anda akan terpenuhi, tetapi akan lebih baik lagi bila pola hidup sehat dan perbanyak konsumsi buah berserat tinggi dan sayuran segar.
Bio HSA bekerja dengan 3 hal yang sangat dibutuhkan dalam sistem manajemen tubuh manusia yang unik. Bio HSA membuat sistem metabolisme tubuh akan bekerja sesuai fungsi dan mengaktifkan enzim sehingga mampu mencerna bahan makanan dengan sangat baik lalu menyalurkan hasil penyerapan melalui darah yang mengandung banyak oksigen.
Dengan demikian seluruh sel akan mendapat asupan makanan yang dibutuhkan untuk meregenerasi sel secara simultan dan membuang sisa atau sel mati melalui sekresi keringat, urine dan BAB, sehingga tubuh akan merespon dengan antibody yang meningkat, setelah itu tubuh akan mampu menekan atau menyingkirkan semua penyakit yang masuk ke dalam tubuh.
 
penghargaan bio hsa
Apa saja penyakit yang dapat disembuhkan Bio HSA?
Bio HSA sangat baik untuk menjaga kesehatan dan sangat disarankan bagi penderita :
AIDS/HIV
Gagal Ginjal
Migrain
Ambeien
Gindik/Hipotiroid
Mata Rabun, Pembengkakan
Anemia
Hepatitis
Prostat
Asam Urat
Jerawat
Stroke
Asma
Impotensi
Thallasemia
Darah Rendah
Kanker
TBC
Demam Berdarah
Kecanduan Narkoba
Tipus
Diabetes Melitus
Kolesterol Tinggi
Jantung Koroner
Flek Hitam di Wajah
Lupus
Darah Tinggi
Flu/Influenza
Maag
DLL
Bagaimana cara mengkonsumsi Bio HSA?
Diteteskan, diminum dan dicampur dengan minuman ringan, bahkan dapat diteteskan langsung ke mulut.
Dosis anjuran
  • 3 tetes 1x sehari untuk menjaga kesehatan
  • 3 tetes 2x sehari untuk pemulihan
  • 3 tetes 3x sehari untuk penyakit kronis
Berapa hari khasiat Bio HSA dapat dirasakan?
Setiap orang berbeda-beda tergantung sistem metabolismenya sehingga ada yang cepat dan ada yang lambat, kadang disertai detoksifikasi atau pengeluaran racun tubuh.
Apakah ada efek samping?
Tidak ada
Berapa harga 1 botol Bio HSA?
Bio HSA 1 botol harganya adalah Rp. 150.000 (isi 15 ml, sekitar 300 tetes)
Berapa biaya pengiriman ke alamat Anda?
Kami menggunakan jasa pengiriman JNE dan POS agar biaya pengiriman paket Bio HSA ke alamat Anda menjadi lebih murah.
Kami juga melayani pengiriman ke luar negeri.
Pertanyaan lainnya silahkan Anda baca di menu Tanya Jawab
Garansi
Kami Menggaransi 100% Paket Bio HSA Akan Sampai Di Tempat Anda
Setelah konfirmasi pembayaran dari Anda kami terima, selanjutnya barang akan kami packing dan kirim ke alamat Anda. Kami menggunakan jasa pengiriman JNE atau POS agar biaya pengiriman paket Bio HSA ke alamat Anda menjadi lebih murah dengan lama pengiriman sekitar 1-4 hari kerja. Biaya pengiriman dihitung berdasarkan berat dalam kilogram. Nomor resi pengiriman akan kami infokan via SMS segera setelah proses pengiriman.
Bagaimana cara memesan jamu tetes ajaib BIO HSA?
Kami melayani pemesanan melalui beberapa cara, yaitu pemesanan melalui SMS, WhatsApp, BBM dan Formulir Pemesanan. Silahkan gunakan cara pemesanan yang paling mudah bagi Anda.
* Pemesanan melalui SMS/WhatsApp
Untuk memesan Bio HSA caranya cukup mudah dan sederhana, silahkan SMS/WhatsApp ke nomor 085726137139/ 087838343499 dengan format sebagai berikut :
Bio HSA # Jumlah Bio HSA Yang Dipesan # Nama Anda # Alamat Lengkap # No Hp

Tidak ada komentar: