Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Jantung HiuCardioCare

RP. 55.000
CP : 087838343499/ 085726137139
Pin BB : 7500907B
Penyakis Serangan Jantung
Penyakit jantung, stroke, dan penyakit periferal arterial merupakan penyakit yang mematikan. Di seluruh dunia, jumlah penderita penyakit ini terus bertambah. Ketiga kategori penyakit ini tidak lepas dari gaya hidup yang kurang sehat yang banyak dilakukan seiring dengan berubahnya pola hidup.
Serangan jantung adalah suatu kondisi ketika kerusakan dialami oleh bagian otot jantung (myocardium) akibat mendadak sangat berkurangnya pasokan darah ke bagian otot jantung. Berkurangnya pasokan darah ke jantung secara tiba-tiba dapat terjadi ketika salah satu nadi koroner terblokade selama beberapa saat, entah akibat spasme – mengencangnya nadi koroner – atau akibat
penggumpalan darah – thrombus. Bagian otot jantung yang biasanya dipasok oleh nadi yang terblokade berhenti berfungsi dengan baik segera setelah splasme reda dengan sendirinya, gejala-gejala hilang secara menyeluruh dan otot jantung berfungsi secara betul-betul normal lagi. Ini sering disebut crescendo angina atau coronary insufficiency. Sebaliknya, apabila pasokan darah ke jantung terhenti sama sekali, sel-sel yang bersangkutan mengalami perubahan yang permanen hanya dalam beberapa jam saja dan bagian otot jantung termaksud mengalami penurunan mutu atau rusak secara permanen. Otot yang mati ini disebut infark.
Faktor Penyebab
Faktor-faktor pemicu serangan jantung ialah Rokok, mengonsumsi makanan berkolestrol tinggi, kurang gerak, malas berolahraga, stres, dan kurang istirahat.
Gejala
  • Nyeri. Jika otot tidak mendapatkan cukup darah (suatu keadaan yang disebut iskemi), maka oksigen yang tidak memadai dan hasil metabolisme yang berlebihan menyebabkan kram atau kejang. Angina merupakan perasaan sesak di dada atau perasaan dada diremas-remas, yang timbul jika otot jantung tidak mendapatkan darah yang cukup. Jenis dan beratnya nyeri atau ketidaknyamanan ini bervariasi pada setiap orang. Beberapa orang yang mengalami kekurangan aliran darah bisa tidak merasakan nyeri sama sekali (suatu keadaan yang disebut silent ischemia).
  • Sesak napas merupakan gejala yang biasa ditemukan pada gagal jantung. Sesak merupakan akibat dari masuknya cairan ke dalam rongga udara di paru-paru (kongesti pulmoner atau edema pulmoner).
  • Kelelahan atau kepenatan. Jika jantung tidak efektif memompa, maka aliran darah ke otot selama melakukan aktivitas akan berkurang, menyebabkan penderita merasa lemah dan lelah. Gejala ini seringkali bersifat ringan. Untuk mengatasinya, penderita biasanya mengurangi aktivitasnya secara bertahap atau mengira gejala ini sebagai bagian dari penuaan.
  • Palpitasi (jantung berdebar-debar)
  • Pusing & pingsan. Penurunan aliran darah karena denyut atau irama jantung yang abnormal atau karena kemampuan memompa yang buruk, bisa menyebabkan pusing dan pingsan.
Pengobatan
Herba CARDIOCARE adalah herbal 100% alami yang diformulasikan secara khusus untuk  mengatasi dan mencegah gangguan kesehatan jantung dengan efek farmakologi yang potensial menjadikan cardioherba  semakin berkhasiat dan dapat mencegah terjadinya komplikasi akibat gangguan jantung seperti nyeri dada (angina pectoris), kesulitan bernafas (dyspnea), jantung berdebar (palpitation), keletihan (fatigue), bengkak pada kaki disebabkan pengumpulan lendir di pembuluh darah (edema). Penggunanan jangka lama tidak menimbulkan efek samping .
Isi: 60 Kapsul
Izin BPOM: POM TR 133 369 491
Produsen: Herbal Indo Utama
Insya Allah berkhasiat
  • Menguatkan kerja jantung
  • Mencegah penyumbatan pembuluh darah
  • Mencegah  penyakit jantung koroner (PJK)
Mencegah dan mengatasi  gangguan jantung seperti nyeri dada (angina pectoris), kesulitan bernafas (dyspnea), jantung berdebar (palpitation), keletihan (fatigue), bengkak pada kaki disebabkan pengumpulan lendir di pembuluh darah (edema)
Komposisi
  • Blumea balsamifera
  • Gynura precumbens
  • Gynura sagetum
  • Cintella asiatica
  • Morinda citrifolia
Bagaimana herbal CARDIOCARE bekerja sebagai obat penyakit jantung?
Adalah herbal Cardiocare CARDIOCARE sangatlah efektif dan dipercaya sebagai herbal yang dapat mengatasi gangguan-gangguan pada jantung. Herbal CARDIOCARE terbuat dari ramuan yang terdiri dari beberapa tanaman obat yang dimaksudkan agar terjadi efek farmakologi yang potensial (berkhasiat lebih kuat), diantara efek farmakologi itu adalah:
  • Kardiotonic (menguatkan jantung)
  • Anti cardiovaskuler (mencegah gangguan pada pembuluh darah jantung)
  • Anti angina pectoris (mencegah nyeri dada)
  • Antikoagulan (mencegah terjadinya penggumpalan atau plak pada dinding pembuluh darah)
  • Anti arterioklerosis (mencegah terjadinya penyempitan pembuluh darah)
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Deuretika (peluruh kencing)
  • Menurunkan ketegangan syaraf
Tinjaun ilmiah kandungan tanaman obat pada herbal CARDIOCARE
•Blumea balsamifera (daun sembung)
Kandungan kimia : Borneol, sineol, di-methyletherphoroacetophenone, dan limonene.
Tanaman ini memiliki efek farmakologis: melencarkan sirkulasi darah, menghilangkan bekuan darah (antikoagulan) dan menghilangkan pembengkakan serta anti rematik.
Tanaman ini berguna Untuk menghilangkan jantung berdebar, kejang jantung atau angina pectoris dan nyeri dada akibat penyempitan pembuluh darah karena kolesterol tinggi.
Pada formulasi herbal Cardiocare tanaman ini dimaksudkan untuk mencegah dan mengobati  gangguan jantung.
•Gynura precumbens/sambung nyawa
Kandungan kimia: Flavonoid, saponin, minyak atsiri, polifenol, dan steroid.
Tanaman ini memiliki efek farmakologis: anti bengkak (anti-inflamasi), melancarkan sirkulasi darah, hipotensif (menurunkan tekanan darah), menghilangkan bekuan darah.
Tanaman ini bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi, darah tinggi dan gula darah tinggi. Pada formulasi herbal Cardiocare tanaman ini dimaksudkan untuk mencegah dan mengurangi gangguan jantung akibat komplikasi dengan kolesterol, hipertensi dan diabet.
•Gynura sagetum/daun dewa
Kandungan kimia: Saponin, minyak atsiri, flavonoid, senesfilin, alkaloid, dan tannin.
Tanaman ini memiliki efek farmakologis:  antikoagulan/ anti trombik, zat yang dapat mencegah terjadinya penggumpalan atau plak pada dinding pembuluh darah dan dapat mencairkan bekuan darah sehingga dapat menghambat proses ateroklerosis (penyempitan / pengerasan pembuluh darah), tanaman ini juga berfungsi membuang  racun dan melancarkan sirkulasi darah.
Pada formulasi herbal Cardiocare tanaman ini dimaksudkan untuk mencegah dan mengurangi gangguan jantung terutama Penyakit Jantung Koroner (PJK) dengan cara mencegah penyempitan pembuluh darah jantung (antiateroklerosis)
•Cintella asiatica/pegagan
Kandungan kimia: Asiaticoside, thankuniside, isothankuniside, madecassoside, brahmoside, brahminoside, brahmic acid, madasiatic acid, meso-inositol, centellose, carotenoids, garam-garam mineral seperti garam kalium, natrium, magnesium, kalsium, besi, vellarine, zat samak. Tanaman ini memiliki efek farmakologis sebagai deuretika, anti pikun, menenangkan fikiran dan melancarkan sirkulasi darah di otak
•Morinda citrifolia/mengkudu
Kandungan kimia: xeronine, proxeronine, steroid alami, alizarin, lysin, sodium, asam kaprat, asam kaprilat, asam kaproat, arginine, antraquinone, trace elements, fenilalanin, selenium, magnesium, dan lain-lain. Tanaman ini juga memiliki efek farmakologis hipotensif, hipolipidemik, deuretika , dan  juga bermanfaat  menjaga kesehatan jantung.
Aturan minum
  • Pengobatan 3 x sehari 3 kapsul diminum sampai sembuh
  • Untuk pengobatan optimal minum sampai 5 botol
  • Pencegahan / pemeliharaan 2 x sehari 2 kapsul.
  • Bagi anda yang juga  menkonsumsi obat kimia, obat herbal di minum 1-2 jam sebelum / setelah meminum obat kimia
  • Tidak dianjurkan bagi ibu hamil  dan anak-anak
Anjuran (terapi pendukung)
  • Memperbanyak minum air putih 8 gelas perhari
  • Olahraga teratur dan istirahat yang cukup
  • Pola makan gizi seimbang
  • Hindari stress, jangan merokok dan jangan meminum alkohol
  • Baik dikombinasikan dengan herba sarang semut papua
  • Lakukan terapi hijamah / bekam sebulan sekali
  • Bersabarlah dan berharaplah kesembuhan hanya dari Allah
Testimoni :
Ibu tutik Jakarta
Diagnosa dokter pembengkakan jantung , ketika hami denyut jantung tidak teratur , Alhamdulillah setelah konsumsi cardiocare mersakan manfaatnya dan denyut jantun mulai teratur.
ibu supartinah 50th, bangkalan madura
punya keluhan nyeri di dada seperti di tekan benda berat, lengan kiri kesemutan setelah di periksan dokter di deteksi sebagai jantung koroner dan di sarankan untuk rawat inap dan di operasi .sya konsumsi herba cardiocare 2x 2 kapsul sehari setelah makan, belum habis 1 botol keluhan berkurang setelah checkup ke dokter Alhamdulillah di nyatakan ada perkembangan dan di nyatakan tidak perlu operasi lagi
Ibu kandung Ummu Harun Musa , yogyakarta
menderita gangguan jantung 5 tahunan ,sering sesak nafas nyeri didada .sudah minum obat dari dokter tapi efeknya cuma sementara.Setelah konsumsi cardiocare belum habis 1 botol Alhamdulillah sudah tidak merasakan sesak nafas dan nyeri di dada .BAB jadi lancar dan di perut jadi lega, thank CARDIOCARE ( Maksudnya Terimakasih Kepada Allahuta’ala dengan perantara herbal cardiocare).
Abu hanif Tangerang
Saya sudah di vonis dokter bahwa penyakit jantung dan paru-paru tidak bisa di sembuhkan lagi.Alhamdulillah dengan izin Allah saya rutin minum herbal cardiocare kira2 habis 4 botol, sudah banyak perubahan dan tidak sesak lagi.

Tidak ada komentar: