Vegivit Herbamed (Obat Pelancar Haid Herbal)

PEMESANAN :
Rp 50.000
CP : 085726137139
WhatsApp : 085726137139
Pin BB : 7500907B
http://herbafarmasi.com/
Herbal Vegivit (Herbal Pelancar Haid)
Menstruasi atau haid atau datang bulan adalah perubahan fisiologis dalam tubuh wanita yang terjadi secara berkala dan dipengaruhi oleh hormon reproduksi baik FSH-Estrogen atau LH-Progesteron. Periode ini penting dalam hal reproduksi. Pada manusia, hal ini biasanya terjadi setiap bulan antara usia remaja sampai menopause. Selain manusia, periode ini hanya terjadi pada primata-primata besar, sementara binatang-binatang menyusui lainnya mengalami siklus estrus.

Pada wanita siklus menstruasi rata-rata terjadi sekitar 28 hari, walaupun hal ini berlaku umum, tetapi tidak semua wanita memiliki siklus menstruasi yang sama, kadang-kadang siklus terjadi setiap 21 hari hingga 30 hari. Biasanya, menstruasi rata-rata terjadi 5 hari, kadang-kadang menstruasi juga dapat terjadi sekitar 2 hari sampai 7 hari paling lama 15 hari. Jika darah keluar lebih dari 15 hari maka itu termasuk darah penyakit. Umumnya darah yang hilang akibat menstruasi adalah 10mL hingga 80mL per hari tetapi biasanya dengan rata-rata 35mL per harinya.
  • Menstruasi tidak teratur, atau oligomenorrhea.
Menstruasi yang tidak dapat diprediksi datangnya termasuk normal, namun hanya bila hal ini terjadi pada tahun pertama wanita mengalami menstruasi dan saat perimenopause (tahun-tahun menjelang menopause). Ketidakseimbangan hormon atau kelainan juga menyebabkan haid tidak teratur, yang dapat memengaruhi tingkat kesuburan dan kesempatan wanita untuk mendapatkan bayi.
Apotek Jual Obat Herbal Pelancar Haid (Herbal Vegifit Herbal Indo Utama)
Obat Herbal Pelancar Haid (Herbal Vegifit Herbal Indo Utama)
Herbal Vegivit Herbal Indo Utama kami persembahkan untuk kaum wanita. Haid / Menstruasi merupakan siklus alamiah yang dialami kaum hawa.
Namun, tidak jarang yang mengalami gangguan kesehatan ketika menjelang atau sedang menstruasi
isi 60 kapsul
POM TR 143 376 001
komposisi: punica granatum pericarpium extract
InsyaAllah berkhasiat:
  • melancarkan haid atau datang bulan
  • mengatasi haid yang tidak teratur
  • meredakan nyeri haid
  • menambah stamina ketika sedang haid
  • mengurangi bau tidak sedap ketika sedang haid
  • mengatasi keputihan
  • mengurangi lendir berlebih
Harga :
Rp. 50.000 (Jawa)
Rp.55.000 (luar  jawa)
Vegifit, herbal sahabat wanita

Tidak ada komentar: