Madu Eury X Al Mabruroh Madu Ginseng Pasak Bumi | Madu Eury X Al Mabruroh Madu Penyubur Pria

Madu Eury X Al Mabruroh Madu Kesuburan Pria
Madu Penyubur Kandungan Al Mabruroh Wanita
Rp. 70.000
Beli 3 Diskon 10%
Madu eury X Al Mabruroh Madu Kesuburan Pria adalah Madu ramuan dari ekstrak Gingseng, pasak Bumi, pegagan- yang berfungsi melancarkan sirkulasi darah,Meperbaiki kualitas sperma,membaut sperma lebih banyak, tahan lama dan memperbaiki stamina. Eury X Al mabruroh dikhususkan bagi pria dewasa yang telah berumah tangga sehingga bisa sekaligus memperbaiki hubungan suami isteri yang renggang karena performa suami yang kurang maksimal di ranjang.

Madu eury X Al Mabruroh Madu Kesuburan Pria merupakan produk herbal dari Al Mabruroh hadir untuk suami sebagai pelengkap madu penyubur kandungan almabruroh yang dipakai istri sebagai sarana ikhtiar untuk mendapatkan kehamilan dan segera mendapatkan keturunan. Madu eury X Al Mabruroh Madu Kesuburan Pria insyaallah berkhasiat menambah produksi sperma, meningkatkan libido, menambah stamina pria dewasa.
Madu Kesuburan Pasangan :
  1. Pria = Madu Eury X Al Mabruroh Madu Gingseng Pasak Bumi (Rp. 70.000)
  2. Wanita = Madu Penyubur Kandungan Al Mabruroh (Rp. 80.000)
Madu ini dikemas dalam bentuk botol kaca dalam kemasan 350 gr yang dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Anda bisa memesannya secara grosir atau eceran sesuai dengan keinginan Anda. Harap berhati-hati dengan produk tiruan palsu yang banyak beredar di pasaran dengan harga yang sama atau lebih murah tetapi tidak memberikan kualitas yang terbaik untuk kesehatan Anda.
Komposisi:
  • Madu hutan
  • Ekstrak ginseng
  • Ekstrak pasak bumi
  • Ekstrak pegagan
  • Ekstrak kemangi
Anjuran Pemakaian :
  • Kocok Madu eury-x terlebih dahulu kemudian konsumsi sebanyak 1-2 sendok makan
  • Campurkan madu dengan air putih, lalu aduk rata. Minum pada pagi dan malam hari setengah jam sebelum atau sesudah makan.
Dengan membiasakan mengkonsumsi Madu Eury X Al Mabruroh setiap hari, akan menambah libido dan daya tahan seks anda meningkat. Dikalang pria, sudah tidak asing lagi dengan tanaman yang satu ini: Pasak bumi. Pasak bumi memeng memiliki banyak sekali khasiat untuk kesehatan, terutama untuk meningkatkan gairah dan vitalitas pada pria. Pasak bumi memang telah dikenal sebagai tanaman yang kerap digunakan untuk obat kuat Adam. Khasiat Pasak Bumi ini telah terbukti dan dirasakan sejak dulu sampai sekarang ini.
Di Indonesia, Pasak Bumi atau yang dikenal dengan nama latin Eurycoma longifolia, tumbuhan subur dipedalaman kalimanatan yang juga telah dikenal dan digunakan oleh masyarakat Dayak sebagai tanaman yang memiliki beragam khasiat.
Pasak Bumi pada Madu Eury X Al Mabruroh atau yang di Negri Jiran Malaysia dikenal dengan Tongkat Ali ini ternyata kandungannya telah banyak diteliti secara ilmiah yang mana menujukan berbagai khasiat yang ada didalamnya.
Pasak Bumi mengandung ekstrak yang disebut dengan ethanolic yang sangat berperan dalam menambah jumlah hormon testosteron pada pria. Tanaman Pasak Bumi juga mengandung strichnin dan bursin yang sangat berkhasiat untuk menambah vitalitas pria karena memiliki sifat afrodisiak.
Dinkes P-IRT No. 209320101800
LP.POM MUI No. 00120054750410
Al-Mabruroh

Tidak ada komentar: