Tazakka KeladiKaps (Kapsul Herbal Keladi tikus) | KeladiKaps Keladi Tikus Tazakka | KeladiKaps Obat Herbal Kanker

Keladi Kaps Tazakka (Ekstak Keladi Tikus)
Rp: 55.000/Botol
CP : 085726137139
WhatsApp : 085726137139
Pin BB : 7500907B
http://herbafarmasi.com/
Isi: 50 Kapsul @ 500 mg
Keladi Kaps Tazakka adalah merupakan kapsul herbal dengan bahan dasar ekstrak herbal keladi tikus yang insyaAllah bermanfaat untuk membantu mengobati berbagai penyakit di antaranya penyakit kanker, tumor, kanker servix, kanker payudara, kanker prostat dll. Keladi Kaps Tazakka (Ekstrak Keladi Tikus) terbuah dari bahan herbal alami herbal keladi tikus sehingga aman untuk dikonsumsi baik jangka pendek maupun jangka panjang dan tanpa efek samping. Kami Herbafarmasi berusaha mengabil peran untuk membantu mendistribusikan produk Keladi Kaps Tazakka sehingga akan mempermudahkan anda untuk mendapatkannya. Bagi anda yang berada di luar kota yogyakarta, luar pulau, dan bahkan keluar negeri kami siap membantu anda untuk mendapatkannya dengan cara barang dipaketkan. Dan kami Herbafarmasi adalah salah satu Herb Online Shop yang dapat anda percaya karena kami sudah berpengalam dibidang Online dan dilengkapi dengan bukti kiriman yang bisa anda TRACKING ONLINE sehingga kami memberikan garansi jaminan UANG KEMBALI 100% kalau barang tidak sampai.

Tanaman obat KELADI TIKUS, atau Typhonium flagelliforme sudah lama digunakan sebagai suplemen kesehatan dan obat herbal kanker alternatif bagi masyarakat Asia Tenggara, khususnya: Malaysia dan Indonesia.
Tanaman obat KELADI TIKUS merupakan tanaman semak sejenis talas dengan tinggi 25 cm -30 cm, hidup pada ketinggian 1.000 meter di atas permukaan laut. Nama daerah-nya: bira kecil, daun panta susu, kalamayong, ileus, ki babi, trenggiling mentik.
HERBAL KANKER KELADI KAPS TAZAKKA (KELADI TIKUS) BEKERJA MELAWAN KANKER ?
Dari perspektif kekebalan tubuh, terapi kanker dengan herbal kanker diperlukan untuk mendukung kerja terapi modern. Hal ini bukan tanpa sebab. Sel sel kekebalan tubuh kita sebenarnya diciptakan untuk melawan serangan apapun terhadap kesehatan tubuh. Namun tidak demikian halnya dengan kanker, sel-sel kekebalan tubuh tidak terlalu mudah mengenali apalagi menghancurkan sel sel kanker karena sel-sel kanker tidak terlalu berbeda dari sel-sel normal, dibandingkan virus/bakteri.
Karena itulah peranan herbal kanker sangat penting, dalam membantu merangsang dan menguatkan kekebalan tubuh dari dalam untuk dapat melawan sel sel kanker.
Berbagai penelitian mengindikasikan tanaman obat KELADI TIKUS berpotensi sebagai obat herbal kanker, karena memiliki efek anti-kanker yang penting, dan dapat menghasilkan fitur morfologis kematian sel kanker yang unik yang berhubungan dengan apoptosis.
Berdasarkan hasil uji in-vitro: ekstrak KELADI TIKUS telah menunjukkan efek anti kanker pada NCI-H23 cancer cell line dengan cara menginduksi apoptosis (Choon et al.,2008). KELADI TIKUS juga menunjukkan efek penghambatan pada CEM-ss human T4-lymphoblastoid cell line (S.Mohan et al.,2008).
Observasi sitologis menunjukkan adanya efek efek sebagai berikut: kondensasi kromatin, penyusutan sel, abnormalitas inti sel, pelepuhan membran sel, ekstrusi sitoplasma, fragmentasi DNA dan pembentukan tubuh apoptosis pada sel-sel kanker, ketika diinduksi oleh berbagai komponen aktif (DCM/F7, DCM/F11, DCM/F12, D/F21, D/F19, etc)dari ekstrak tanaman Keladi Tikus.
Komposisi:
  • Tiap Kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan 1.5 gram simplisia Typhonium flagelliforme Rhizoma (umbi keladi tikus)
Khasiat :
  • Secara tradisional digunakan pada penderita kanker
Aturan Pakai :
  • Diminum 2 x sehari pagi dan sore hari 2 kapsul
WARNING..!
  • Wanita hamil dilarang minum obat ini.
  • Setelah operasi tidak boleh langsung minum keladi tikus, tunggu 2 minggu.
  • Dua hari pertama setelah minum mungkin akan mual, sedikti diare, kotoran hitam, dan lesu. Kadang-kadang muntah atau mual sesudah lama minum keladi tikus, hentikan dulu atau kurangi.
Netto: isi 60 kapsul/botol
Diproduksi Oleh :
UD. RACHMA SARI
Sukoharjo-Indonesia

Izin BPOM RI: POM TR. 103 310 201

Tidak ada komentar: