Vermindo Zulfa V Nature (Kapsul Ekstrak Kunir Putih)

Kapsul Ekstrak Kunir Putih | Vermindo Zulfa V Nature
POM TR: 033 324 521
Isi:30Kapsul @300mg,
Diproduksi oleh: PT.VERMINDO INTERNASIONAL Bekasi-Indonesia
Tiap kapsul kunir putih Vermindo Zulfa V Nature mengandung 100 % ekstrak murni kunir putih zulfa (Curcuma zeodoria (Berg.)Rosc.) tanpa adanya bahan tambahan, sehingga tidak mengurangi khasiat ekstrak kunir putih atau bahasa asingya Fung ngo so. Diproses dengan teknologi modern dan ditangani oleh tenaga ahli farmasi. Juga terjamin kemurnian dan bakteriologinya.
Vermindo Zulfa V Nature (Ekstrak Kunir Putih) dikemas dlm bentuk kapsul yang lebih praktis dan siap dikonsumsi kapan saja, dimana saja tanpa perlu khawatir akan aroma dan rasa yang kurang sedap.
Kandungan:
  • Zat aktif Ribosome Inacting Protein yg mampu menonaktifkan
  • perkembangan sel kanker&tumor
  • Zat aktif kurkumin sbg antiinflamasi(peradangan)
  • Zat anti oksidan yg mencegah terjadinya kerusakan gen,anti bakteri&anti jamur
  • Zat aktif Zedoarone,Curzerenone,Curdione,B-
  • Sitosterol,Epikurminol,Curcumenol,Zingiberen
Komposisi:
  • Tiap kapsul mengandung 100% ekstrak murni curcuma zedoaria(Kunir Putih)Rosc
Manfaat Kunr Putih:
  • Menstruasi tdk teratur,terlambat/melancarkan haid,nyeri haid&peluruh haid
  • Keputihan&Radang selaput lendir
  • Pembengkakan hati & limpa
  • Kanker serviks,vulva&kanker payudara&tumor
  • Memulihkan tenaga setelah melahirkan(tonikum)
  • Menormalkan Rahim
  • Menyembuhkan ambien,rheumatik&jantung koroner
  • Menghilangkan nafas bau
  • Melancarkan peredaran darah&lemah syahwat
Aturan Pakai:
  • Diminum dg air putih sblm makan
  • Pengobatan: 3 x 4 kapsul/hari
  • Pencegahan: 3 x 2 kapsul/hari
Testimoni
  • Devi, 21th, kista coklat
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Nama saya Devi, usia saya 21 tahun seorang mahasiswi dan bekerja di sebuah perusahaan swasta yang bergerak di bidang IT. Selain itu juga bekerja sebagai tenaga pendidik (tentor private).
Sebelum mengkonsumsi V-nature, saat menjelang haid (datang bulan) tubuh saya sangat payah. Rasanya lelah lesu tak bergairah, pusing, dan rasa sakit nyeri yang sangat-sangat di bagian perut. Pokoknya rasanya ingin istirahat terus. Bahkan bisa dipastikan setiap satu bulan ada 2 hari dimana saya tidak bisa beraktivitas sama sekali dan hanya terkapar tak berdaya.
Namun setelah mengkonsumsi V-nature selama 2 minggu secara teratur minum 2 kapsul sebanyak 2 kali dalam 1 hari sebelum makan dan diminum dengan air putih, tubuh saya lambat laun semakin membaik. Bahkan saat menstruasi tidak terasa sakit sedikit pun. Pada awalnya saya kaget sekaligus senang. Dampak V- nature sungguh terasa bagi tubuh saya.
Saat ini pun saya sedang menjalani treatment endometrosis (kista coklat) sejak 2 Jan ‘09, alhamdulilah dalam dua minggu, satu dari dua benjolan kista saya luruh (hilang) juga bintil-bintil yang terdapat disekelilingnya dengan mengkonsumsi V-nature secara teratur.
Dampak lain adalah tubuh saya tetap fit walaupun masih dalam keadaan menstruasi dan tetap bisa beraktivitas normal.
Alhamdulillah V-nature dapat menjadikan solusi bagi wanita saat dilanda tamu bulanan yang kadang menjadi momok yang menakutkan. Sehingga walaupun saat datang bulan, tubuh tetap sehat dan dapat menjalankan aktivitas seperti sediakala.
Wassalamualaikum wr.wb.
  • Galuh
saya galuh dwi setyaningrum, umur saya 25 th, saya mengkonsumsi v-nature sejak beberapa bulan yang lalu (kurang lebih sudah 3 bulan ini), waktu itu saya sempat menderita kram perut dan nyeri haid yang hebat, kram perut saat haid sampai membuat saya tidak bisa beraktivitas dan hanya istirahat total di rumah (bed rest). Itu sangat mengganggu bagi saya. Akhirnya saya mencoba untuk mengkonsumsi v-nature dengan dosis 3 x 3 kapsul dalam 1 hari, Alhamdulillah efek yang saya dapat adalah kram perut dan nyeri haid saya berkurang, dan keesokan harinya saya sudah bisa beraktivitas seperti biasanya. Pada hari-hari pertama, jika saya tidak merasakan nyeri haid yang terlalu parah, saya biasa mengkonsumsi v-nature dengan dosis 1 xd 3 kapsul per hari. Dengan dosis hanya 1 kali minum saya, saya sudah bisa merasakan efek positifnya, nyeri haid hilang, dan kerjaanpun tetap lancar. (Galuh).
  • Rika
Saya Rika, umur 21 th, saya terbiasa mengkonsumsi v-nature dengan dosis 1 x 3 kapsul per hari jika sedang nyeri haid yang cukup parah, tetapi jika nyeri haid sudah agak berkurang saya mengurangi dosisnya menjadi 1 x 2 kapsul perhari. Alhamdulillah…sekarang setiap menstruasi datang, saya tidak pernah merasakan nyeri lagi..karena saya sudah mulai terbiasa mengkonsumsi v-nature tidak hanya pada saat menstruasai saja, tetapi pada hari-hari biasa pun saya sering mengkonsumsi v-nature secara teratur. (Rika).
  • Kiky
Waktu itu sedang ada rapat penting, tiba-tiba perut saya melilit sekali karena kebetulan saya sedang haid hari ke-dua. Kemudian teman saya menyarankan untuk minum v-nature langsung 3 kapsul, saya pun mengiyakan. Selang tidak lama setelah itu, reaksi dari meminum v-nature itu langsung terbukti. Perut saya berangsur-angsur tidak sakit lagi, dan aktivitas saya selanjutnya setelah rapat bisa dikerjakan tanpa ada hambatan sakit perut. Alhamdulillah…tidak perlu menunggu sampai beberapa jam, v-nature sudah bisa langsung bereaksi, subhanallah..(kiky)

Tidak ada komentar: