Jual Kapsul Herbal Albibet, Obat Diabetes, Kencing Manis

PEMESANAN :
Rp: 98.000
CP: 087838343499/ 085726137139
Pin BB : 7500907B
http://herbafarmasi.com/
Anda ingin mengobati DIABETES secara ALAMI?
ALBIBET solusinya.
ALBIBET adalah ramuan herbal yang merupakan perpaduan istimewa antara herbal timur tengah dengan herbal asli Indonesia. Keduanya telah teruji secara empiris memiliki kemampuan untuk membantu mengatasi penyakit Diabetes Mellitus (kencing manis).
Metode pengobatan ALBIBET tidak hanya sekadar menurunkan gula darah, tetapi juga memperbaiki organ tubuh yang mengalami disfungsi. Seperti: Pankreas dan Hati. Selain itu, ALBIBET juga membantu meningkatkan imunitas tubuh. Dengan metode ini penderita Diabetes akan lebih cepat sembuh.
Albibet merupakan obat diabetes yang terbuat perpaduan dari bahan-bahan alami  istimewa yang dapat menurunkan kadar gula darah dan meningkatkan efektifitas insulin .
Diabetes ( Kencing Manis )adalah suatu penyakit dimana kadar glukosa (gula sederhana di dalam darah tinggi karena tubuh tidak dapat melepaskan atau menggunakan insulin secara cukup.
Insulin adalah hormon yang dilepaskan oleh pankreas, yang bertanggungjawab dalam mempertahankan kadar gula darah yang normal. Insulin memasukkan gula ke dalam sel sehingga bisa menghasilkan energi atau disimpan sebagai cadangan energi.
Khasiat dari bahan-bahan Istimewa  tersebut antara lain:
  • Jintan Hitam (Nigella sativae Semen). Mengandung senyawa alkaloid yang bersifat hypoglycemic (menurunkan kadar gula darah) yaitu: leurosine, Catharantine, lochnerine, tetrahydroalstonine, vindoline dan vindolinine.
  • Tapak Dara (Catharanty roseus Herba). Pemberian rebusan daun tapak dara (bunga putih) 10%, 20%, 30%, dan 40% dengan dosis 5 ml/kg bb pada kelinci, dapat menurunkan kadar gula darah masing-masing sebesar 46,61%, 49,25%, 51,62%, dan 58,66% dibanding dengan tolbutamid.(Norma, Jurusan Farmasi UNHAS, 1985)
  • Temu Lawak (Curcuma antorizza Rhizoma). Infus rimpang temu lawak 5,10 dan 20% dapat meningkatkan daya regenerasi sel hati secara nyata dibanding kontrol pada tikus putih jantan yang dirusak sel hatinya dengan 1,25 ml karbon tetraklorida/kg bb, peroral.(Setiawan Angtoni, Farmasi UBAYA 1991)
  • Ceplukan (Physalis peruviana Herba). Pemberian infus herba ceplukan pada kelinci secara oral dengan kadar 10%, 15%, dan 20% dapat meningkatkan toleransi glukosa secara bermakna bila dibandingkan dengan kontrol.(Luclae Wuryaningsih, Wahjo Djatmiko, dn Fx. Budhianto. S 1980, bagian Farmakologi F. Farmasi UNAIR dan Bagian Patologi F. Kedokteran UNAIR.
Manfaat :
  • Menurunkan kadar gula darah
  • Memperbaharui pankreas
  • Meningkatkan efektifitas insulin
POM TR. 103 310 781
Isi : 60 kapsul
Berat :  70gr

Tidak ada komentar: