Hiu Thypucare - Herbal Untuk Mengobati Tipes/ Typus dan Demam

PEMESANAN :
Rp: 50.000
CP: 087838343499/ 085726137139
Pin BB : 7500907B
http://herbafarmasi.com/
Herbafarmasi adalah apotek herbal yang menjual herbal hiu thypucare untuk mengobati tipes. Untuk daerah yogyakarta meliputi sleman, bantul, gunungkidul, wonosari, kulon progo, wates. Herbafarmasi juga melayani di luar kota jogja yaitu: semarang, solo, jakarta, bandung, bogor, bekasi, tangerang, dan lain sebagainya.
Obat Herbal Tipes .- Tipes merupakan penyakit infeksi akut yang bisa menyerang semua umur mulai dari balita, anak-anak sampai ke orang dewasa. Jika tidak segera diobati, penyakit ini dapat berakibat fatal karena menyebabkan kematian.
Hiuthypucare merupakan ramuan obat herbal yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi penyakit tipes dan demam. Obat ini diramu dari bahan – bahan alami berkwalitas dan 100% alami tanpa bahan kimia berbahaya. Dengan demikian obat ini aman dan tidak menimbulkan efek samping terhadap penggunanya.

Komposisi :

Tiap kapsul mengandung :
  • Andrographis paniculata herba extract ……………… 200 mg
  • Curcuma xanthorrhiza rhizoma extract ………………200 mg

Aturan Minum :

  • 3 x sehari 1-3 kapsul
InsyaAllah berkhasiat :
  • Membantu meredakan demam dan tipes

Cara Mengatasi Penyakit Tipes

Dalm dunia kesehatan khususnya ramuan tradisional masyarakat jaman dahulu, untuk mengatasi penyakit tipes biasanya mereka lakukan dengan menggunakan sari cacing tanah. Dari beberapa kali pengamatan terhadap mereka yang menderita penyakit tipes atau penyakit pencernaan yang lain, setelah mereka mengkonsumsi sari cacing tanah dalam beberapa hari saja penyakit yang mereka derita langsung sembuh.
Namun bagi anda yang merasa jijik dengan hewan cacing tanah sedang anda atau orang yang anda kenal sedang menderita penyakit tipes jangan khawatir. Karena kini telah ada obat untuk mengatasi penyakit tipes dan terbuat dari bahan alami 100% herbal berkhasiat. Khasiat yang diberikan juga tidak kalah dengan sari cacing tanah.
Info Detail Produk :
Nama Produk : Hiuthypucare
Produsen : Herbal Indo Utama
Isi : 60 kapsul
Sertifikat :      POM TR 143 375 941
Harga : P.Jawa Rp 50.000,- L.Jawa Rp 55.000,-

Tidak ada komentar: