Cream Ayla Regenerating | Cream Untuk Mengobati Jerawat dan Komedo | Krim Herbal Mencerahkan Kulit Wajah


PEMESANAN :
CP : 087838343499/ 085726137139
Pin BB : 28ABB051
Rp.  80.000
http://herbafarmasi.com/

Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Jerawat adalah penyakit kulit yang cukup besar jumlah penderitanya. Kligmann, seorang peneliti masalah jerawat ternama di dunia berpendapat,”Tak ada satu orang pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya.” Kemungkinan penyebabnya adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit. Perubahan hormonal lainnya yang dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat adalah masa menstruasi, kehamilan, pemakaian pil KB, dan stres.

Bagi anda yang mengingnkan kulit wajah bersih, putih dan sehat, mungkin ttidak ada salahnya mencoba paket paerawatan cream ayla ini. Cream Ayla ini merupakan cream yang dulu bernama  Cream Nayla, dan kini dengan nama baru berganti menjadi Cream Ayla. Cream Ayla sekarang hadir sudah mendapatkan izin edar dari BPOM  dan Cream Ayla sekarang sudah dilengkapi dengan Day Cream (Cream Siang) dan juga disempurnakan dengan inovasi yang baru. Jadi 1 paket Perawatan wajah Cream Ayla terdiri dari Day Cream Ayla dan Night Cream Ayla.
Ayla Lightening Cream mengandung ekstrak Gamat dan Arbutin sebagai bahan aktif. Ekstrak gamat sendiri terbukti menghambat aktivitas tyrosinase dan melanogenesis untuk menghambat pigmentasi (sebagaimana arbutin) sehingga menjadikan kulit tampak lebih cerah. Sedangkan untuk Arbutin membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam pada wajah. Ayla Lightening Cream sendiri ada 2 yaitu

Ayla Day Cream (Cream Siang Ayla)

 
Ayla Lightening Day Cream diformulasikan untuk penggunaan pada siang hari, cream siang ayla mengandung zinc oxide dan benzophenone sebagai tabir surya (UV Filter) yang bermanfaat untuk menjaga kulit dari pengaruh buruk sinar matahari

Ayla Night Cream (Cream Malam Ayla)

 
Adapun Ayla Lightening Night Cream digunakan pada malam hari sebelum tidur, agar penyerapan bahan aktif di kulit lebih optimal. Selaain digunakan sebagai wajah, Ayla Lightening Night Cream dapat juga digunakan pada area kulit lan agar tampak lebih cerah. Misalnya daerah selangkangan, ketiak, maupun bekas luka termasuk juga bekas jerawat untuk menyamarkannya.


Tidak ada komentar: