Jual Kapsul Sambung Nyowo | Manfaat Sambung Nyowo | Tanaman Sambung Nyowo

Herbal Sambung Nyawa | Daun Sambung Nyowo | Manfaat dan Khasiat Sambung Nyawa
PEMESANAN :
Rp: 50.000
CP: 087838343499/ 085726137139
Pin BB : 7500907B
http://herbafarmasi.com/
Daun Sambung Nyawa atau Sambung Nyawa atau Sambung Nyowo atau Akar Sebiak yang nama Latinnya adalah Gynura procumbens ialah salah satu jenis tanaman asli indonesia yang sudah lama dipakai oleh masyarakat untuk mengobati berbagai penyakit. Sambung Nyawa banyak terdapat di Pulau Jawa dan Sumatera, sebagian tumbuh liar di pulau Bali.

Tanaman Sambung Nyawa Herbafarmasi
Tanaman Sambung Nyawa Herbafarmasi
Tanaman Sambung Nyawa berasal dari Negara Myanmar dan China. Dikedua negara tersebut tanaman ini dikenal sebagai tanaman obat karena manfaatnya yang begitu banyak dan malah Sambung Nyawa dijadikan tanaman yang wajib ditanam oleh masyarakat Myanmar dan China saat itu. Mereka menanamnya diperkarang rumah, ketika ada salah satu anggota keluarga yang sakit, tanaman ini pun siap dipetik dan diolah menjadi obat tradisional.
Sambung Nyawa memiliki ciri dari warna daun hijau muda, letak daunnya berseling, tangkai daun panjangnya antara setengah hingaa satu setengah sentimeter. Bentuk daun bulat telur dan memanjang dengan ujung runcing. Panjangnya sekitar tiga hingga dua belas sentimeter dan lebar antara satu hingga lima sentimeter. Seandainya dipegang permukaan daun sedikit kasar karena memiliki bulu-bulu halus, tulang daun menyirip dan daun sedikit bergelombang dan agak bergerigi.
Manfaat dari tanaman Sambung Nyawa ini memang cukup banyak, tanaman ini mempunyai kandungan seperti minyak asiri, saponin dan flavonoida. Selain itu Sambung Nyawa memiliki sifat dingin, netral, antitoktik, bersifat hipotensif (menurunkan tekanan darah), anti kanker dan antiradang. Kandungan itu pula yang dapat melancarkan darah, menyembuhkan maaf dan mengobati penyakit-penyakit lainnya.

Penelitian Farmakologi

Belakangan penelitian tentang khasiat daun sambung nyawa tidak hanya dilakukan di Indonesia saja, tetpi juga di negara lain seperti Malaysia, Singapura, bahkan di Korea Selatan. Daun Sambung Nyawa mengandung 4 senyawa flavonoid, tanin, saponin dan steroid ( triterpenoid ).
Tumbuhan ini bersifat dingin dan natural.Memberi manfaat antara lain antineoplastik, menurunkan panas badan, mengobati sakit limpa, sakit ginjal, sakit kulit, menurunkan tekanan darah, menurunkan kadar gula darah, antimicrobial, antikarsinogeik, sitotoksik terhadap sel kanker, hipertensi, stroke, penyakit jantung, kolesterol tinggi, diabetes,gangguan lambung, radang pita suara, radang tengkuk, batuk dan sinusitis.

Manfaat dan Khasiat Sambung Nyawa

  • Membantu mengatasi batuk sinusitis
  • Mengatasi polip dan mandel
  • Membantu menurunkan tekanan darah
  • Mengatasi Radang tenggorokan
  • Mengatasi Kanker dan Tumor

Karakteristik Herbal Sambung Nyawa

POM TR 133 372 071
Isi : 60 Kapsul
Harga : Rp 50.000,-
Komposisi:
Gynura procumbens.
Aturan minum:
Pengobatan : 3 X sehari 3 – 5 kapsul, sampai sembuh untuk hasil optimal minum s/d kurang lebih 6 botol.
pencegahan / pemeliharaan :  2 X sehari 2 kapsul.
PERINGTAN!!
Tidak diajurkanuntuk wanita hamil.
 

 

Tidak ada komentar: