Menjual Herbal Fitogura (Herbal Flu & Batuk manjur alami tanpa efek samping)

Herbal Flu dan Batuk Fitogura
PEMESANAN :
Rp: 55.000
CP: 087838343499/ 085726137139
Pin BB : 7500907B
http://herbafarmasi.com/ 
Fitogura Herbalindoutama adalah Obat Herbal Spesialis Gangguan Pernafasan flu dan batuk.
Pernah terserang flu dan batuk? Ya, setiap kita pernah terserang flu dan batuk sepertinya. Namun, tak banyak orang yang peduli dengan penyakit flu atau influenza dengan mengabaikannya dan tidak minum obat flu dan batuk dari bahan-bahan herbal alami seperti Fitogura Herbal Indo Utama. Influenza (flu) adalah suatu infeksi virus yang menyebabkan demam, hidung meler, sakit kepala, batuk, tidak enak badan (malaise) dan peradangan pada selaput lendir hidung dan saluran pernafasan.

Fitogura adalah Obat Flu dan Bantuk

Fitogura adalah obat herbal yang diramu secara khusus untuk meringankan gangguan kesehatan yang disebabkan gangguan pernafasan, seperti flu dan batuk.
Batuk bukanlah suatu penyakit. Batuk merupakan mekanisme pertahanan tubuh di saluran pernapasan dan merupakan gejala suatu penyakit atau reaksi tubuh terhadap iritasi di tenggorokan karena adanya lendir, makanan, debu, asap dan sebagainya.
Batuk terjadi karena rangsangan tertentu, misalnya debu di reseptor batuk (hidung, saluran pernapasan, bahkan telinga). Kemudian reseptor akan mengalirkan lewat syaraf ke pusat batuk yang berada di otak. Di sini akan memberi sinyal kepada otot-otot tubuh untuk mengeluarkan benda asing tadi, hingga terjadilah batuk.

KHASIAT FITOGURA OBAT FLU DAN BATUK :

Secara tradisional obat herbal Fitogura digunakan untuk membantu mengobati gangguan pernafasan seperti Batuk, Flu/Pilek, Radang Paru, Bronkitis, Hidung Meler, Batuk Rejan, Batuk Menahun, Asthma/asma,
Fitogura juga membantu menghilangkan dahak berlebih karena cuaca dingin, pagi dan malam hari, Sinusitis, Meriang, Masuk angin, dan Gangguan pernafasan lainnya.

KOMPOSISI FITOGURA OBAT FLU DAN BATUK :

Tiap kapsul Fitogura mengandung ekstrak :
  • - Nigella sativa semen (ekstrak Habatussauda) 300 mg
  • - Clereodendron serratum (Senggugu) 100 mg
  • - Selaginella deoderleinii (Cakar Ayam) 25 mg
  • - Cymbopogon citratus (Serai Sayur/Lemon Grass) 100 mg
  • - Hedyotis Corymbosa (Rumput Mutiara) 25 mg
KEMASAN FITOGURA OBAT FLU DAN BATUK:
  • Tersedia dalam kemasan botol isi 50 kapsul @ 550 mg
ATURAN MINUM :
  • Untuk pengobatan minum 3 x sehari 1-3 kapsul
SERTIFIKASI:
  • POM TR. 113 323 811
PERHATIAN : Tidak cocok untuk ibu hamil.

Tidak ada komentar: