Serum Pemutih Wajah | Serum Gold Anisa | Whitening Serum Gold Annisa

Serum Gold Anisa
PEMESANAN :
CP : 087838343499/ 085726137139
Pin BB : 28ABB051
Rp.  150.000
http://herbafarmasi.com/
Serum Gold Anisa (Serum Emas) dengan istilah lain yaitu Whitening gold serum Anisa di perkaya vitamin C dan E, Dengan serbuk emas yang di percaya dapat menjadikan kulit lebih putih dalam waktu yang relative singkat dan menjadikan kulit lebih cerah alami. Berfungsi untuk memperbaiki jaringan kulit yang rusak, mengurangi kerutan, flek hitam dan kantung mata.

Serum Gold Anisa yang merupakan produk anti aging yg sangat kuat dgn efek mengembalikan kekenyalan kulit, meremajakan kulit wajah, dan mencerahkan.
Karena Emas dipercaya dapat mencegah / menghambat kerusakan kolagen yg terjadi secara alamiah dan karena pengaruh lingkungan (sinar matahari serta polusi)
Gold Serum Anisa bermanfaat untuk Skin whitening, pencerah kulit, dan pemutihan kulit mengacu pada praktek menggunakan bahan kimia dalam upaya untuk meringankan warna kulit atau memberikan bahkan warna kulit dengan mengurangi konsentrasi melanin. Beberapa bahan kimia telah terbukti efektif dalam pemutihan kulit, sementara beberapa telah terbukti menjadi racun atau memiliki profil keamanan dipertanyakan, menambah kontroversi seputar penggunaan dan dampak terhadap kelompok etnis tertentu mereka.
Anisa Beauty Care kini memperkenalkan produk baru nya yakni Serum Emas Anisa, serum emas ini memang tampak berbeda sekali dengan serum emas pada umumnya, ketika di lihat tampak sekali berbeda dengan serum emas puremed atau serum emas lainnya, serum emas anisa tampak menyatu dengan cairan serum, sementara emas dalam serum emas lainnya tampak mengambang dan tidak menyatu. Serum emas ini di perkaya dengan vit C dan Colagen yang akan membantu menjadikan kulit tampak lembut, lembab dan bercahaya,
Whitening Gold Serum Anisa akan menjadikan kulit wajah menjadi bercahaya, putih halus dan bersinar cerah, dengan kandungan vitamin C dan E semakin membuat serum whitening gold anisa yang dijual  ini menjadi lebih sempurna sebagai perawatan kecantikan kulit wajah sehari-hari.

Adapun Beberapa Manfaat Whitening Serum Gold Anisa :

  • Membuka aura wajah sehingga wajah menjadi cerah, bersih & bercahaya
  • Memperbaiki Jaringan kulit yang rusak
  • Membuat kulit lebih segar, kenyal dan elastis
  • Menghilangkan kerutan pada wajah
  • Memperlambat proses penuaan dini seperti kekerutan dan flek-flek hitam pada wajah yang muncul sebelum masanya yang diakibatkan oleh kondisi lingkungan yang buruk.
  • Menghilangkan bekas jerawat

Cara Pemakaian Serum Gold Anisa:

Untuk pemakaian produk ini silahkan sista teteskan 2-3 tetes serum pada tangan atau langsung pada wajah, usapkan pada kulit wajah yang sudah di bersihkan secara merata hingga batas leher. Gunakan sebelum memakai krim malam atau krim pagi secara teratur. Serum whitening gold cukup bagus untuk digunakan bagi mereka yang sudah berusia di atas 30 tahun.

Tidak ada komentar: