Jual Binasyifa Cardiofit, Obat Herbal Jantung, Herbal Gagal Jantung, Cardiofit Binasyifa Jantung

Herbal Cardiofit Binasyifa
PEMESANAN :
Rp: 50.000
CP: 087838343499/ 085726137139
Pin BB : 7500907B
http://herbafarmasi.com/
Jantung
Penyakit jantung adalah sebutan kembang untuk berbagai macam penyakit berbeda yang menyerang jantung. Penyakit arteri koroner atau yang dikenal juga sebagai penyakit jantung arteriosklerosis, penyakit jantung koroner, atau penyakit jantung iskemik adalah suatu penyakit yang terjadi ketika ada penyumbatan parsial aliran darah ke jantung.
Masalah ini dapat berdampak pada penumpukan plak di arteri. Ini disebut arteriosklerosis yang merupakan pengerasan pembuluh darah. Hal ini dapat mengakibatkan penggumpalan darah yang dapat menyebabkan serangan jantung atau stroke. Pengerasan pembuluh darah dan penyumbatan arteri utama adalah salah satu penyebab utama kematian. Bahkan pada penyakit jantung sendiri membunuh lebih banyak orang setiap tahunnya.

Jenis
  • (Coronary heart disease), diakibatkan pengendapan atheroma di dalam dinding ateri yang menyuplai miokardium.
  • (Ischaemic heart disease), penyakit yang disebabkan berkurangnya suplai darah ke jantung.
  • (Cardiovascular disease), penyakit yang menyerang jantung/ saluran darah (arteri dan vena).
  • (Pulmonary heart disease), kegagalan pada ventrikel kanan jantung.
Faktor Penyebab
Ada sejumlah faktor yang terkait dengan penyakit jantung iskemik. Faktor-faktor yang beresiko sebagai penyebab penyakit jantung iskemik adalah merokok, kadar kolesterol yang tinggi dan diabetes mellitus. Beberapa penelitian lebih lanjut mengungkapkan faktor genetik dan keturunan sebagai faktor potensial lain yang menyebabkan timbulnya penyakit jantung iskemik.
Gejala
Pada dasarnya, gejala-gejala umun yang dialami orang yang mengalami penyakit jantung disebabkan kurangnya jumlah darah yang memasok oksigen ke jantung akibat gangguan fungsi jantung. Gejala-gejala tersebut antara lain:
  • Angina, adalah rasa nyeri atau ditekan dibagian dada.
  • Aritmia, adalah istilah yang digunakan untuk menunjukkan kondisi berupa gangguan irama jantung yang dapat menyebabkan palpitasi (denyut jantung yang abnormal)
Angina dan aritmia disebabkan kurangnya pasokan darah yang membawa oksigen ke otot janntung.
Solusi dan Pengobatan:
Menjaga kesehatan jantung menjadi salah satu yang tidak boleh diabaikan karena fungsi jantung yang begitu vital. Penyakit jantung merupakan salah satu penyakit yang sulit terdeteksi keberadaannya. Meski begitu, berbagai hal dapat dilakukan untuk meminimalisisr penyakit jantung. Salah satunya dengan menghindari makanan yang menjadi penyebab penyakit jantung.
Kapsul Cardiofit membantu mencegah terjadinya komplikasi akibat gangguan jantung seperti nyeri dada (angina pectoris), kesulitan bernafas (dyspnea) dan jantung berdebar (palpitation) serta menyembuhkan jantung bocor.
Komposisi :
  • Myrmecodia pendans
  • Artocarpus atlilis
  • Gynura procumbens
Aturan Minum :
  • Berdoalah Sebelum Minum
  • 3 x 1 – 3 kapsul sehari di minum 1 jam sebelum makanSimpan di tempat sejuk dan kering.
Volume ( Isi) : 50 kapsul @ 500mg
No. Sertifikat Halal MUI: Cangkang kapsul Reg LP POM MUI 00140016360701
Izin Depkes RI: Ijin IKOT : 442/ 00060/ V.2
Produsen/ Merk: Bina Syifa Mandiri

Tidak ada komentar: