FOREDI Dokter Boyke | Foredi Gen Oles Mengatasi Ejakulasi Dini, Lemah Syahwat, Vitalitas Pria

Foredi Dokter Boyke
PEMESANAN :
Rp: 230.000
CP: 087838343499/ 085726137139
Pin BB : 7500907B
http://herbafarmasi.com/
FOREDI
PERTAMA DI DUNIA !
Herbal Oles Kuat Tahan Lama Pria
Obat Ejakulasi Dini
Rekomendasi Boyke Dian Nugraha
Herbal Alami LEGAL BPOM: POM TR 132.673.781

Apa itu FOREDI ?
Menjawab pertanyaan Apa itu Foredi dan Apa manfaat dari pemakaian produk #FOREDI bisa dijelaskan bahwa FOREDI merupakan cairan kental atau dalam bentuk GEL antiseptik lokal organ vital pria dewasa yang berfungsi untuk Obat ejakulasi dinimemperpanjang durasi hubungan suami istri atau KUAT tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat !), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi ! sangat laris ! diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia dan luar negeri !
LEGALITAS FOREDI :
Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM). No Register : POM TR 132.673.781

Kombinasikan FOREDI+GASA agar semakin KERAS dan TAHAN LAMA !
Foredi dan Gasa Dokter Boyke
Foredi dan Gasa Dokter Boyke
Agar anda tidak salah membeli produk, simak terjemahan “bebas” dari :
Ejakulasi Dini & Disfungsi Ereksi, memakai bahasa yang mudah dipahami orang awam.

EJAKULASI DINI (ED) :
Keluarnya sperma lebih cepat dari yang di inginkan, penderita ejakulasi dini bisa punya masalah ereksi, bisa juga tidak,
JIKA tidak punya masalah ereksi, cukup gunakan FOREDI saja.
JIKA ereksi juga bermasalah (mudah keluar + organ vital loyo) gunakan FOREDIGASA
DISFUNGSI EREKSI (DE) :
Tidak bisa ereksi keras (organ vital lemas/loyo) & seringkali belum terjadi ejakulasi atau bisa ejakulasi tapi ereksi lemah, untuk MASALAH EREKSI solusinya bukan FOREDI melainkan produk GASA
100% Terbuat dari Rempah-Rempah Asli INDONESIA
Dari Mana FOREDI ?
#FOREDI adalah ramuan herbal resep tradisional Menes Banten yang diproduksi oleh PT.HERBALINDO MANDIRI SENTOSA, dibuat khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar saja bukan untuk diminum). Mengandung 100% bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia, tanpa efek samping. FOREDI bukan OBAT Kuat, melainkan cairan  kental dalam bentuk Gel sebagai Antiseptik lokal yang digunakan pada organ vital pria sebagai Obat Ejakulasi Dini. Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai Obat Ejakulasi Dini sekaligus sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi lebih harmonis dan menambah kepercayaan diri pada suami anda. Dengan demikian FOREDI dapat meningkatkan kualitas hubungan intim pasutri / lebih kuat tahan lama pada pria, sehingga dapat membuat pasangan isteri mudah mencapai multi orgasme. Manfaat FOREDI adalah sebagai Obat Ejakulasi Dini sekaligus pembersih atau antiseptik yang bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim, disamping itu fungsi FOREDI untuk menjaga kebersihan organ vital pria dewasa, sehingga wanita sebagai lawan jenis dapat merasa aman, karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme penyebab keputihan (Lebih detail atasi MASALAH KEPUTIHAN #>>
Adapun kontaminasi diatas dapat menyebabkan masalah pada wanita pasangan anda yaitu :
  • Keputihan Patologis yang bersifat terus menerus dengan ciri-ciri cairan menjadi banyak, gatal, berbau dan berwarna kuning coklat
  • Keputihan Fisiologis karena adanya infeksi jamur Chlamidhia.
  • Infeksi saluran kelamin yang dapat merusak saluran indung telur.

#FOREDI dapat mengurangi ketiga faktor tersebut diatas dengan menjaga kebersihan organ intim pria sebelum melakukan hubungan intim.
Selain bermanfaat sebagai Obat Ejakulasi Dini dan antiseptik pria FOREDI juga 100% herbal AMAN tanpa efek samping, bermanfaat untuk mengatasi masalah bagi penderita EJAKULASI DINI karena FOREDI ini dapat memperpanjang atau menunda waktu orgasme pria.
Testimonial
Aktivitas hubungan intim kami jadi terganggu sejak suami mengeluh merasakan seperti nyeri dan kram pada organ vitalnya bilamana sedang ereksi, kualitas ereksinya sih oke namun selalu disertai adanya rasa nyeri pada batang alat vital bahkan terasa kesakitan bila sedikit disentuh seperti terkilir. Kondisi ini dirasakan hampir satu minggu bingung juga kami dibuatnya. Sangat beruntung kami menemukan produk FOREDI Gel ini yang setelah saya baca dengan cermat bahwa FOREDI bukan Obat Kuat tapi berfungsi untuk melancarkan sirkulasi darah utamanya pada daerah organ vital pria. Langsung saja kami pesan FOREDI Gel ini selain karena kandungannya 100% herbal tanpa efek samping dan disertai pula dengan legalitas BPOM yang memberikan kami rasa AMAN saat mengaplikasikan. Alhamdullillah….setelah membaca cara pemakaian dengan cermat apa yang menjadi keluahan suami sedikit demi sedikit menjadi reda dan hilang sama sekali setelah pemakaian pada hari ke tiga. Terima Kasih PT.ABE atas produk yang sangat luar biasa ini dan aktivitas hubungan kami jauh lebih harmonis dan lebih berkualitas !
(Ibu.Tinna – Jember)

“saya tidak menyangka menemukan produk obat kuat seperti ini ! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, awalnya saya ragu untuk belanja online dan curiga apakah ini benar situs resmi foredi ! setelah foredi ada ditangan dan diaplikasikan sesuai anjuran cara pakainya hasilnya ueeeedaan, kini istri saya bisa sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya ‘bertempur’ lagi khasiatnya masih ada ! wahhh maknyus tenan !!!”
(Bpk. Andri H. – Jawa Timur)
“Alhamdulillah… saya kini menjadi pria sejati dimata istri… bagaimana tidak saya mampu memuaskan istri berulang kali & tetap perkasa ! luar biasa ! beli FOREDI yang asli ya jangan yang palsu! di situs resmi foredi onherbalpria.com servisnya profesional, cepat & memuaskan !”
(Bpk. Dwi Santoso – Padang)
“Baru 1x pake saja istri saya KO :) 3-0! selama ini saya pake “pil biru” dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang… tapi pake obat kuat foredi ini sungguh berbeda karena obat kuat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke “depan” hehehe bener-bener dahsyat foredi !”
(Bpk. Danny – Bandung)
“Begitu tau Obat FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya ! istri jadi ketagihan mlulu…. saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan”
(Bpk. Suhendra – jakarta)
“Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pakai… mohon maaf sekali jika sempat komplain & ngomel-ngomel nggak karuan hehehe (malu banget saya), setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn… istri sampai puassss.. saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! saya sungguh terbantu dengan adanya solusi foredi ini, terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya ”
(Bpk. Icuk – semarang)
Disclaimer / Sangkalan:
*) Hasil berbeda pada tiap pria karena kondisi tubuh yang juga berbeda tergantung berbagai faktor, Informasi diatas untuk dijadikan referensi saja. 
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.
Cara pakai FOREDI :
1.   Ingat: Kunci dari efektifitas foredi adalah “beri waktu” agar ramuan meresap sempurna, jadi saran kami : oleskan foredi minimal 2 jam sebelum hubungan (Lebih lama lebih Optimal).

Pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan untuk meresap bisa lebih cepat.
  1. Oleskan tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria : bagian lingkar kepala (jangan kena lubang seni) & bagian pangkal batang bawah (Ureter) dari organ vital pria
  1. Biarkan minimal 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat serta meresap sempurna.
  1. Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.
  1. Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna)Untuk hubungan intim :
    Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 sachet yg di oleskan, untuk atasi ejakulasi dini biasa cukup setengah sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria) setelah terbiasa memakainya. Untuk perawatan : 
    Foredi sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar aliran darah di alat vital
PictureCara Pakai FOREDI :
Keluarkan gel 2-3 tetes saja dengan cara melubangi dengan jarum kecil pada sudut kemasan JANGAN digunting agar sisa tidak berlepotan, Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra & mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi total kebas (tergantung dari banyak sedikit olesnya). Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah bagian bawah (Ureter) penis lalu oleskan di bagian batang atas serta lingkar kepala penis secukupnya (jangan sampai kena lubang seni). Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria) & akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal meresap secara optimal. Setelah dioleskan & dicuci bersih (lalu tunggu 1-2 jam), manfaat obat akan bertahan 5- 8 jam.
Apabila melakukan hubungan intim akan lebih baik bila dibiarkan terlebih dahulu 1-2 jam hingga rasa hangat telah menjadi reda.
<<<<:TIP’s Atasi Ejakulasi Dini dengan FOREDI Gel:
Oleskan Gel lebih tebal pada bidang (arsir biru:lihat gambar) dimana daerah tersebut merupakan (URETER) sebagai saluran keluarnya sperma saat ejakulasi, pemakaian foredi gel dengan tepat akan memperlancar sirkulasi darah utamanya pada alat vital sehingga akan menekan ureter secara alamiah dan membuat alat vital lebih TAHAN LAMA menahan laju ejakulasi sehingga akan menambah durasi hubungan intim lebih lama dan memberikan kesempatan pasangan wanita untuk mendapatkan multy orgasme. Manfaat FOREDI Gel untuk atasi ejakulasi dini akan lebih terasa khasiatnya pada pemakaian kedua dan selanjutnya ! anda akan lebih paham takaran pas bila sudah terbiasa oleskan FOREDI Gel

>>>Penting Untuk Anda Pahami
#Foredi Gel BUKAN SEMACAM OBAT KUAT namun merupakan Obat Ejakulasi Dini herbal sekaligus Antiseptik lokal sebagai SARANA PEMULIHAN / MEMULIHKAN kondisi ejakulasi dini atau mudah keluar. Gunakan Foredi Gel walau tidak untuk berhubungan intim, gunakan Foredi Gel secara berkala untuk perawatan organ vital dari kontaminasi jamur. Obat Foredi Gel Tidak menimbulkan Ketergantungan. Efek samping foredi hanya rasa hangat setelah gel dioleskan pada organ vital.

Tidak ada komentar: