Jual Cream Anisa | Cream Anisa Paket |Cream Anisa Siang + Cream Anisa Malam + Sabun Zaitun

Cream Anisa Pemutih Wajah
PEMESANAN :
Rp. 165.000
CP : 085726137139
Pin BB : 7500907B
http://herbafarmasi.com/
Cream Anisa Pemutih Wajah
Penyakit Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Jerawat adalah penyakit kulit yang cukup besar jumlah penderitanya. Kligmann, seorang peneliti masalah jerawat ternama di dunia berpendapat,”Tak ada satu orang pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya.” Kemungkinan penyebabnya adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit. Perubahan hormonal lainnya yang dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat adalah masa menstruasi, kehamilan, pemakaian pil KB, dan stres
Serupa seorang wanita, pada umumnya ingin tampil indah dan menawan secara kulit wajah dengan putih dan bersih. Entah bagaimana mulanya cantik itu sepadan dengan kulit secara putih dan terbuka. Tidak heran banyak anak remaja jaman sekarang yang mengenakan krim pemutih ceroboh, tidak hanya bani remaja saja ibu-ibu yang sudah nikah pun juga membangun krim pemutih wajah yang membuat sisik wajah menjadi warna putih dan mulus. Krim pemutih wajah ityu dijual secara pasaran dan harganya amat murah. Akan tetapi kadang-kadang ibu-ibu atau keturunan remaja tidak mengamati dampak negatif dengan pemakaian krim pemutih wajah tersebut.
Cream Pemutih
Cream pemutih wajah bpom yang sering digunakan dan di lego secara pasaran jumlah mengandung merkuri. Merkuri itu adalah lembaga logam berat berbahaya. Ya bisa dibilang merkuri itu adalah racun yang gawat walaupun dipakai secara jumlah sedikit tetap saja merkuri merayu racun dan rusuh. Pemakaian merkuri interior dosis tinggi, dari segi BPOM, dapat menggelisahkan permanen otak, ginjal, gangguan perkembangan lembaga manusia, diare hingga kelenyapan paru-paru. Kasus keracunan merkuri, sering lengah di diagnosis untuk kasus Alzheimer, Parkinson, atau penyakit sindiran otak. Sebenernya kulit yang sehat lah yang lebih krusial dari apapun. Kulit yang sehat sudah tentu akan terlihat baru, tapi kulit dengan pakai krim pemutih dan sebagainya tidak tampak segar.
Perawatan kecantikan yang biasa di sebut Cream Anisa, Anisa skin care atau Anisa beauty care adalah cream pemutih perawatan wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa kandungan bahan yang berbahaya bagi kesehatan pemakainya. Cream anisa terbuat dari bahan dasar susu kambing dan minyak zaitun yang terbukti efektif untuk mencerahkan kulit, memutihkan, menghilangkan dan  flek hitam. Disamping itu Cream Anisa juga bisa berfungsi untuk perawatan wajah seperti mengecilkan pori, mencegah penuaan dini, menghilangkan jerawat, menghaluskan kulit wajah, menetralisir racun di yang ada kulit yang disebabkan oleh pemakaian kosmetik kimia berbahaya. Cream Anisa ini sangat aman untuk segala jenis kulit baik pria maupun wanita. ( Kecuali bagi pemilik kulit yang sensitif )
Produk ini Produk herbal jadi kami Jamin aman dan Halal untuk muslim & Muslimah!
Produk CreamAnisa ini dapat di katakana Aman dan Halal untuk Muslim karena tidak mengandung alkohol,dan zat-zat hewani yang di haramkan menurut syariat. Cream Anisa juga tidak mengandung bahan berbahaya Mercury dan hidroquinon. Cream Anisa Bisa digunakan untuk pria dan wanita. CREAM ANISA Oleh ahlinya hingga menghasilkan racikan yang sempurna untuk  pembersih muka yang aman dan alami bagi wajah anda.
Cream Anisa merupakan  solusi bagi anda yang menginginkan wajah yang       putih bersih, berseri dan tampil cantik alami. Cream Anisa ini juga telah terbukti memberikan solusi bagi yang sudah sering gonta-ganti kosmetik akan tetapi tidak memberikan hasil yang memuaskan atau bahkan yang sudah melakukan berbagai macam perawatan merasa sangat puas saat mencoba menggunakan Cream Anisa ini dan akhirnya memilih cream ini, karena cukup dengan menggunakan Cream Anisa ini tanpa perawatan telah mendapatkan hasil yang lebih memuaskan daripada dengan perawatan yang harganya cukup mahal bagi kantong anda. Kini beralihlah  pada produk kosmetik inovasi Cream Anisa. Insya Allah anda akan mendapatkan hasil yang nyata. sudah banyak pelanggan kami yang merasakan manfaatnya dan beralih dan kini giliran anda.
Hanya dalam waktu 2 sd 4 minggu, menjadikan kulit wajah anda relative lebih halus, lembut, bersih, cerah, kenyal dan putih alami. Menjadikan wajah lebih segar berseri dan tampak lebih muda.
DAPATKAN kulit muka IMPIAN anda hanya dengan mengguankan produk CREAM ANISA
Efektif mengatasi :
  • Jerawat dan bekas jerawat kecil maupun besar
  • Belang akibat sinar matahari
  • kulit kusam
  • Warna kulit yang tidak merata
  • Flek hitam, flek akibat KB
  • Keriput2 awal penuaan kulit
  • Mampu memutihkan kulit, mencerahkan, mengenyalkan kulit
  • dll
Isi Paket : Cream Siang + Cream Malam + Sabun Zaitun

Tidak ada komentar: